Terkesan Naik Kereta Cepat Whoosh, Kevin Sanjaya: Fasilitasnya Sangat Bagus

Sabtu, 30 September 2023 - 22:03 WIB
loading...
Terkesan Naik Kereta Cepat Whoosh, Kevin Sanjaya: Fasilitasnya Sangat Bagus
Bintang bulu tangkis dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo Kevin Sanjaya Sukamuljo menjajal KA Cepat Whoosh. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kereta Cepat Whooosh akan diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2 Oktober 2023. Kehadiran kereta cepat pun dinilai sangat memudahkan mobilitas masyarakat yang mau ke Bandung dan Jakarta.

Bintang bulu tangkis dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo juga tak mau ketinggalan menjajal kereta api (KA) cepat Whoosh relasi Jakarta-Bandung. Dia meyakini, hadirnya kereta cepat sebagai pilihan transportasi untuk masyarakat akan lebih memudahkan mobilitas terutama menuju Bandung. "Sangat membantu sih menurut saya," ujar Kevin.



Kevin berangkat bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dari Stasiun Halim, Jakarta Timur. Kevin mengatakan bahwa KA Cepat Whoosh sangat luar biasa perjalanan Jakarta menuju Bandung bisa ditempuh hanya dalam waktu kurang lebih 45 menit.

"Saya rasa ini sesuatu yang sangat luar biasa karena sangat membantu transportasi di Indonesia dari Jakarta ke Bandung cuma 45 menit," kata Kevin.



Kevin mengungkapkan, dibarengi dengan fasilitas yang sangat bagus, KA Cepat Whoosh sangat nyaman untuk ditumpangi. "Fasilitasnya sangat bagus keretanya sangat bagus dan sangat convenience," ujarnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)