Tidak Ada Pemadaman Listrik Selama Idul Fitri

Jum'at, 23 Juni 2017 - 04:12 WIB
Tidak Ada Pemadaman Listrik Selama Idul Fitri
Tidak Ada Pemadaman Listrik Selama Idul Fitri
A A A
DEMAK - PT PLN meningkatkan pelayanan selama perayaan Idul Fitri tahun ini. Selain memasang 138 trafo di wilayah Demak, Jawa Tengah, juga tidak akan ada pemadaman listrik mulai H-7 hingga H+7 Idul Fitri.

Manajer PLN Area Demak Mundhakir menyampaikan bahwa upaya tersebut sebagai bentuk komitmen PLN dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

"Sejak awal Ramadan, kami telah melakukan langkah nyata seperti pendirian Posko 24 Jam Pelayanan, melakukan inspeksi jaringan, kesiagaan vendor. Alhamdulillah semuanya itu sudah terkondisikan di empat rayon yakni Rayon Demak, Tegowanu, Purwodadi dan Wirosari," ungkapnya, Kamis (22/6/2017).

Sementara itu, Humas PT PLN Area Demak Mughofir menambahkan, pihaknya terbuka bagi pelanggan maupun masyarakat umum dalam menerima kritik dan saran. Hal itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan PLN.

Disampaikannya, untuk menyemarakkan Ramadan dan Idul Fitri 2017, pihaknya membangun lima Posko Mudik yang berlokasi di kantor rayon.

"Sekaligus untuk mempromosikan program tambah daya gratis untuk rumah ibadah, dan diskon 50 persen untuk biaya pasang kategori selain rumah ibadah. Dengan maksimal daya 197 KVA," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4942 seconds (0.1#10.140)