Terbukti Cepat, Mudah, Mudah, dan Andal, Masyarakat Didorong Pakai BI-Fast

Senin, 02 Oktober 2023 - 20:06 WIB
loading...
Terbukti Cepat, Mudah, Mudah, dan Andal, Masyarakat Didorong Pakai BI-Fast
Masyarakat didorong agar menggunakan BI-Fast karena sudah terbukti menjadi layanan pembayaran yang cepat, mudah, murah, serta andal. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Masyarakat didorong agar menggunakan BI-Fast karena sudah terbukti menjadi layanan pembayaran yang cepat, mudah, murah, serta andal. Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi XI DPR RI, Masinton Pasaribu bersama Bank Indonesia (BI) dalam acara Sosialisasi dan Edukasi yang mengangkat tema "Mengenal Sistem BI-Fast Cepat, Mudah, Murah, dan Andal" di salah satu hotel di Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin, 2 Oktober 2023.

"Saya mendorong masyarakat untuk menggunakan BI-Fast ini dan berbagai layanan pembayaran yang disediakan oleh Bank Indonesia," kata Masinton di hadapan ratusan ibu-ibu atau emak-emak yang antusias mendengarkan penjelasan terkait BI-Fast.

Terbukti Cepat, Mudah, Mudah, dan Andal, Masyarakat Didorong Pakai BI-Fast




Dalam kesempatan yang sama, Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta Swandhito menyampaikan, sosialisasi dan pemberian edukasi kepada masyarakat tentang BI-Fast merupakan bagian dari mendiseminasikan satu kebijakan operasional layanan pembayaran yang kekinian.

Untuk itu, Swandhito pun berharap, BI-Fast dapat membantu masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran.

"Ini melengkapi berbagai layanan yang sudah digunakan masyarakat. Dengan BI-Fast, masyarakat bisa mendapatkan pilihan pembayaran yang lebih cepat, praktis, aman, 24/7 nonstop dari manapun. Jadi ini sangat inklusif," tegasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)