Movieland, Lido Music & Arts Center Sukses, MNC Land Terus Genjot Proyek Unggulan

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:31 WIB
loading...
Movieland, Lido Music & Arts Center Sukses, MNC Land Terus Genjot Proyek Unggulan
PT MNC Land Tbk (KPIG) menorehkan prestasi gemilang berhasil mengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG), perusahaan yang bergerak di sektor Entertainment & Hospitality, kembali menorehkan prestasi gemilang. Hal ini dibuktikan melalui keberhasilan Perseroan dalam mengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City , yang terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Salah satu bentuk kesuksesan ini adalah telah beroperasinya beberapa proyek unggulan di KEK MNC Lido City yang difokuskan pada sektor hiburan. Sebagai salah satu kawasan ekonomi khusus di Indonesia, KEK MNC Lido City telah menjadi daya tarik bagi investasi di sektor hiburan dan perhotelan.

KEK MNC Lido City merupakan proyek unggulan Perseroan yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada akhir Maret 2023, KEK MNC Lido City memiliki luas 1.040 HA dari total 3.000 HA luas area di Lido, Jabodetabek.



Movieland merupakan proyek unggulan sektor hiburan yang telah diresmikan bersamaan dengan peresmian KEK MNC Lido City, Movieland adalah pusat industri film dan serial drama terintegrasi, yang didalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas produksi, seperti lokasi shooting outdoor dan indoor, peralatan dengan teknologi kelas dunia seperti kamera, sound hingga fasilitas canggih lainnya untuk mendukung proses pasca produksi yang saat ini masih terus dikembangkan

Selain itu, proyek unggulan lainnya yang telah beroperasi dengan sukses adalah Lido Music & Arts Center (LMAC). Merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni berskala nasional maupun internasional. Lido Music & Arts Center telah sukses menyelenggarakan festival musik bertajuk LMAC Music For All Fest 2023 pada September lalu.

Festival ini berhasil menarik perhatian masyarakat dan penggemar musik dari berbagai kalangan, berkat kehadiran sejumlah bintang tamu internasional dan lokal. Seperti Taeyang BIGBANG, Secreet Number, The Rose, Apink, serta bintang-bintang terkemuka tanah air. Festival ini menegaskan KEK MNC Lido City sebagai pusat hiburan dan seni yang berkualitas di Indonesia.

Tidak hanya fokus pada sektor hiburan, MNC Land juga fokus menyelesaikan proyek Lido Skyview Resort yang merupakan hotel kelas bintang lima. Hotel ini akan memberikan pengalaman menginap yang mewah bagi para wisatawan dan tamu bisnis yang berkunjung ke KEK MNC Lido City. Dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas tinggi, Lido Skyview Resort diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan kenyamanan serta menambah kapasitas akomodasi di kawasan tersebut.

Namun, proyek unggulan lain yang menjadi fokus utama dalam pembangunan KEK MNC Lido City adalah MNC World Lido. Sebuah resor baru yang terpadu dengan slogan "The Entertainment Never Stops." Dalam resor ini, akan berdiri Theme Park sebagai taman hiburan kelas dunia dengan teknologi canggih dan terbaik.

MNC World Lido menawarkan pengalaman berbeda dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan berbagai tema keajaiban, pengunjung dapat larut dalam cerita dan perjalanan yang penuh dengan petualangan seru di pegunungan, keajaiban hutan yang memikat, dan masih banyak lagi. Wahana-wahana terbang dan permainan seru lainnya akan memberikan kegembiraan tak terlupakan bagi setiap pengunjung.



Kehadiran KEK MNC Lido City dan proyek-proyek unggulannya memberikan dampak positif yang signifikan bagi perekonomian Indonesia. Selain menciptakan lapangan kerja baru, kawasan ini juga mendongkrak sektor pariwisata dan memberikan pengalaman berbeda bagi wisatawan dalam menikmati hiburan, seni, dan akomodasi yang berkualitas.

Dengan terus berkembangnya KEK MNC Lido City, MNC Land berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi pembangunan ekonomi Indonesia serta memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi hiburan dan pariwisata kelas dunia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4929 seconds (0.1#10.140)