HT Sebut Sandiaga Uno Salah Satu Kandidat Cawapres Terkuat Ganjar Pranowo

Kamis, 05 Oktober 2023 - 20:41 WIB
loading...
HT Sebut Sandiaga Uno Salah Satu Kandidat Cawapres Terkuat Ganjar Pranowo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo dan Menparekraf Sandiaga Uno dalam acara MNC Forum LXXII (72), di iNews Tower, Jakarta, Kamis (5/10/2023). FOTO/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) mengungkapkan bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno merupakan salah satu kandidat calon wakil presiden terkuat mendampingi calon presiden 2024 Ganjar Pranowo.

"Keputusan tersebut sudah harus dibuat dua minggu ke depan. Jadi waktunya sudah pendek," ujar HT dalam acara MNC Forum LXXII (72) bertema Membangun Pertumbuhan Ekonomi Menuju Indonesia Emas dan Memahami Arti Nasionalisme yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (5/10/2023).



Menurut dia Sandiaga Uno merupakan salah satu kandidat cawapres terkuat Ganjar Pranowo yang saat ini didukung koalisi Partai Perindo. "Pak Sandi adalah salah satu kandidat yang kuat dari salah satu capres yang saya dukung," imbuhnya.



Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga Uno yang hadir dalam acara tersebut meminta doa dan dukungan dari seluruh pihak. "Biasanya kalau kita punya pilihan yang sama hasilnya sukses. Dan mudah-mudahan kali ini pilihan kita tepat tentunya dengan dukungan dan doa dari semua pihak," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)