MNC Sekuritas Raih Empat Kategori Penghargaan dalam Indonesia Human Capital Brilliance Awards 2023

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
MNC Sekuritas Raih Empat Kategori Penghargaan dalam Indonesia Human Capital Brilliance Awards 2023
Sejalan dengan komitmen transformasi bisnis dan SDM untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan, MNC Sekuritas meraih empat kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Brilliance Awards (IHCBA) 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas juga berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mendukung pertumbuhan bisnis Perusahaan.



Sejalan dengan komitmen tersebut, MNC Sekuritas berhasil meraih empat kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Brilliance Awards (IHCBA) 2023 yang diselenggarakan oleh Business Update yang bekerja sama dengan Rumah Mentor Indonesia (RUMI), serta didukung oleh Lembaga Kajian NawaCita (LKN), Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) serta para profesional di bidang human capital.

Seremoni penyerahan penghargaan diberikan kepada Head of Corporate Communication & Secretary MNC Sekuritas Nathania mewakili manajemen pada Kamis (5/10/2023).

Empat kategori penghargaan IHCBA 2023 yang diterima oleh MNC Sekuritas antara lain:
1. Most Brilliant Strategic Communication 2023
2. Most Brilliant Strategic Alignment 2023
3. Most Brilliant Company Agility 2023
4. CEO of Year 2023 for Briliant Human Capital yang dianugerahkan kepada Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina sebagai sosok pemimpin yang menerapkan terobosan dalam membangun SDM.



Penilaian dilakukan oleh Dewan Juri yang berkompeten dan ternama di bidangnya, antara lain Erry Riyana Hardjapamekas yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua KPK, serta Direktur dan Komisaris di beberapa perusahaan seperti PT Timah Tbk, Bank BNI dan MRT Jakarta, Fajar Harry Sampurno yang pernah menjabat sebagai Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Inalum, serta Ashwin Sasongko yang pernah menjabat sebagai Komisaris PT Pos Indonesia dan PT KAI, serta berkarir di Kemenkominfo dan Kemenristek, kini menjabat sebagai Anggota Dewan TIK Nasional serta menjadi Pengajar di beberapa kampus.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengungkapkan, rasa syukur atas apresiasi yang telah diberikan kepada MNC Sekuritas. Susy berharap, penghargaan ini menjadi batu loncatan bagi Perseroan untuk menciptakan SDM yang mampu berkontribusi bagi Perusahaan maupun industri pasar modal.

Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) , lanjutnya, merupakan faktor kunci dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Tanah Air.

Berbagai upaya strategis telah diterapkan MNC Sekuritas untuk membangun tiga pilar penggerak SDM antara lain: Heart (vision and mission, employee engagement, core values and company culture, corporate social responsibility), Head (strategic alignment dan leadership quality), dan Hand (company agility, strategic execution, learning & development, dan strategic communication).

“Kami berkomitmen untuk menerapkan standar tinggi dalam semua aspek operasional dan SDM agar MNC Sekuritas siap menghadapi tantangan di masa depan dengan profesional, inovatif, dan progresif. Beberapa program unggulan kami antara lain: Program Pendidikan Lanjutan (PPL) online dengan infrastruktur dan pengajar yang berkualitas, program magang online yang diapresiasi oleh mitra universitas MNC Sekuritas, MNC Forum berupa arahan dari pucuk pimpinan tertinggi MNC Group kepada seluruh karyawan, MNC Talent Management yaitu program talent mapping untuk identifikasi pemimpin baru dan pengembangan karir karyawan, serta kompetisi inovasi di MNC yaitu MNC RICH,” tutup Susy dalam keterangannya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)