Peringati HUT Ke-35, ACC Berikan Bea Siswa kepada 70 Mahasiswa

Minggu, 16 Juli 2017 - 08:07 WIB
Peringati HUT Ke-35, ACC Berikan Bea Siswa kepada 70 Mahasiswa
Peringati HUT Ke-35, ACC Berikan Bea Siswa kepada 70 Mahasiswa
A A A
JAKARTA - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-35, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) memberikan bea siswa kepada 70 mahasiswa berprestasi dari seluruh Indonesia. 70 mahasiswa tersebut merupakan putra-putri loyal customer ACC.

Acara penyerahan bea siswa dilakukan Chief Executive Officer (CEO) ACC Jodjana Jody di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2017). "Selain mendapatkan bea siswa, mereka akan kita ajak jalan-jalan ke Malang. Di sana nanti mereka kita berikan pelatihan," kata Jody dalam keterangan resminya, Minggu (16/7/2017).

Dia menjelaskan, bea siswa ini diberikan sebagai wujud komitmen ACC yang selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. "Mereka kita pilih setelah melewati proses seleksi yang ketat. Dan nantinya, kami juga memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang berprestasi," kata pria asal Jambi ini.

Dalam rangkaian kegiatan menyambut hari jadinya ke-35 tersebut, ACC juga menggelar kegiatan CSR (corporate social Responsibility), di antaranya menanam 3.500 pohon dan gerakan 3.500 jam mengajar bagi jajaran manajemen ACC.

Berkaitan dengan gerakan penghijauan, Hesti, salah satu karyawan ACC Surabaya mendapat kehormatan dari pimpinan tertinggi ACC. Di halaman rumahnya, CEO Jody menanam pohon sirsak dan sawo.

"Rumahnya kita tanami pohon setelah yang bersangkutan memenangkan lomba yang kita gelar," ujar Jody.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)