Hadirkan Solusi Logistik Terpadu, Aramex Indonesia Buka Kantor Baru di Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:38 WIB
loading...
Hadirkan Solusi Logistik Terpadu, Aramex Indonesia Buka Kantor Baru di Indonesia
Meningkatnya permintaan dari pelanggan bussiness-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C) akan solusi pengiriman yang lebih cepat dan andal, Aramex Indonesia mengumumkan peresmian kantor baru di Jakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Aramex Indonesia mengumumkan peresmian kantor baru di Jakarta, sebagai bagian dari rencana untuk memperluas jaringan cabangnya di Indonesia dan juga di Asia Tenggara. Hal itu guna memenuhi meningkatnya permintaan dari pelanggan bussiness-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C) akan solusi pengiriman yang lebih cepat dan andal.



Dengan visi untuk menjadi perusahaan logistik dan pengiriman barang terkemuka, Aramex Indonesia juga telah memperluas penawaran layanannya dengan meluncurkan solusi pengiriman barang mutakhir. Selanjutnya Aramex juga memiliki divisi freight untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendesak untuk pengiriman barang ekspres dengan menyediakan serangkaian pilihan jasa logistik yang komprehensif yang menjangkau ke pelosok dunia.

Hadirkan Solusi Logistik Terpadu, Aramex Indonesia Buka Kantor Baru di Indonesia


Kehadiran Aramex di Indonesia ini menandai tonggak penting bagi Aramex Indonesia seiring dengan terus memperluas penawarannya di seluruh dunia dan sejalan dengan komitmennya untuk menyediakan solusi logistik total di Indonesia – sebagai negara kepulauan terbesar di dunia.

Berada di jantung kota Jakarta di JL. Penjernihan I No.1, RT.6 / RW.6 Kelurahan Bend.Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta 10210, kantor yang baru didirikan ini memiliki posisi strategis guna memenuhi kebutuhan pelanggan secara efisien. Peresmian Aramex Indonesia dihadiri langsung Samer Hajjar, Wakil Presiden – Asia Selatan di Aramex; Bapak Chaidir M.si, Wakil Walikota Jakarta Pusat; dan Drs Mohammad Feriadi SA. MBA, Ketua Umum Asperindo (Asosiasi Jasa Logistik, Pos dan Pengiriman Ekspres Indonesia).



Acara ini juga dihadiri oleh rombongan tamu VIP dan klien Aramex Indonesia. Lokasinya strategis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Perusahaan yang terus berkembang secara efisien sekaligus meningkatkan jaringan kantor Aramex yang kuat di seluruh Indonesia.

Sebagai pemain yang dinamis dalam industri ini, Aramex juga berencana memperluas jangkauannya ke pulau-pulau lain, sehingga layanan logistik mudah diakses oleh pelaku bisnis dan individu di seluruh nusantara.

“Kehadiran kami dalam ekosistem sektor logistik dan pembukaan kantor baru di Indonesia menunjukkan komitmen teguh kami untuk memberikan keunggulan dalam layanan logistik yang lebih terintegrasi. Kami bertujuan untuk menghadirkan layanan logistik yang efisien, solusi kelas dunia dan inovatif di Indonesia. Langkah kami hanyalah sebuah batu loncatan menuju masa depan kita yang cerah dengan potensi tidak terbatas," ujar Wakil Presiden Aramex-Asia Selatan, Samer Hajjar.

Kantor yang baru diluncurkan ini memiliki infrastruktur canggih, memungkinkan Aramex Indonesia untuk menyederhanakan operasi dan memastikan penyampaian layanan yang lancar. Keahlian manajemen logistik canggih yang dimiliki perusahaan, dipadukan dengan fasilitas mutakhir, menjamin pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan menetapkan tolok ukur industri baru.

Seiring dengan terus berkembangnya lanskap logistik, Aramex Indonesia mengundang pelaku bisnis dan individu untuk merasakan rangkaian layanan komprehensifnya. Saksikan masa depan solusi pengangkutan dan bergabunglah dengan Aramex Indonesia dalam perjalanannya mengubah industri logistik di Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)