Dirawat di Singapura, Begini Kondisi Terbaru Luhut Binsar Pandjaitan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:43 WIB
loading...
Dirawat di Singapura, Begini Kondisi Terbaru Luhut Binsar Pandjaitan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membenarkan dirawat di RS Singapura. FOTO/Instagram/@luhut.pandjaitan
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan kabar terkait kondisi kesehatannya. Luhut membenarkan bahwa sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Singapura dengan kondisi yang semakin membaik.

Alasan dirawat di Singapura mendapatkan tawaran dari Menteri Koordinator Keamanan Nasional Singapura sekaligus Senior Minister of Singapore, Teo Chee Hean untuk di rawat di Rumah sakit Singapura.

"Saya memutuskan menerima untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura, sekaligus memungkinkan untuk dilaksanakan pemeriksaan medis dan evaluasi yang lebih komprehensif terkait kondisi kesehatan saya," katanya.



Luhut menceritakan bahwa dirinya pada beberapa hari lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba ia merasa kelelahan yang amat luar biasa.

"Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," katanya dikutip dari akun Instagram @luhut.pandjaitan, Selasa (10/10/2023).

Kata Luhut, ketika kondisi badannya klelahan tersebut untunglah istinya Devi Simatupang berinisiatif untuk segera membawa dirinya ke salah satu RS di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut.

Adapun sebelumnya, beredar kabar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam kondisi kurang fit.

Saat mengkonfirmasi hal tersebut, Juru Bicara (Jubir) Menko Marves Jodi Mahardi mengatakan bahwa saat ini kondisi Luhut sedang dalam keadaan baik.

"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (6/10/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)