Penghargaan Jadi Modal Bangun Citra Perusahaan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 09:49 WIB
loading...
Penghargaan Jadi Modal Bangun Citra Perusahaan
Erojan meraih penghargaan di ajang Award Trends Summit 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa dan bersemangat untuk Wellous Indonesia dalam membangun citra sebagai perusahaan pangan fungsional di Asia Pasifik. Produk EROJAN dari Wellous berhasil meraih penghargaan dalam ajang Award Trends Summit 2023 yang diadakan Sabtu (07/10/2023) lalu di Surabaya.



EROJAN mendapatkan penghargaan sebagai Top Quality Product & Brand 2023. EROJAN merupakan produk herbal alami yang difungsikan untuk menjaga stamina dan menambah hormon testosteron pada pria.

“Erojan, menggunakan 6 bahan alami yang diproduksi dengan tekonologi modern setelah melalui studi literatur dan tes laboratorium,” ungkap Ary Sidabutar, Country Head Wellous Indonesia, yang hadir sebagai perwakilan penerima penghargaan dikutip Kamis (12/10/2023).

Fira Basuki selaku Branding and Marketing Director Wellous Indonesia menambahkan bahwa keberhasilan sebuah brand tidak lepas dari kerja keras dalam berkomitmen dan memberikan kepercayaan sebagai produk yang berkualitas premium.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk EROJAN sehingga kami menerima penghargaan ini," ujar Fira.



Sebagai penyelenggara, Indonesia Award Magazine memberikan penilaian secara profesional dan berkolaborasi dengan pakar untuk menentukan produk terbaik. Award ini dirancang oleh para praktisi yang berkolaborasi dengan pakar branding berdasarkan rekam jejak digital dan aktivitas positif yang telah dilakukan oleh penerima penghargaan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)