JNE Raih Penghargaan Courier of The Year di Indonesia Logistic Awards 2023

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 14:39 WIB
loading...
JNE Raih Penghargaan Courier of The Year di Indonesia Logistic Awards 2023
Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE Express (ketiga dari kiri) saat melakukan foto bersama pada ajang Indonesia Logistic Award 2023. (Foto. dok. JNE)
A A A
JAKARTA - JNE mendapatkan penghargaan Courier Of The Year di Indonesia Logistic Award 2023 yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia. Penghargaan diberikan langsung oleh Togar M. Simatupang selaku Ketua Dewan Juri Indonesia Logistics Awards 2023 kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE yang diwakilkan oleh Kurnia Nugraha, selaku Media Communication Department Head di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Acara yang diselenggarakan Supply Chain Indonesia ini merupakan ajang apresiasi bergengsi nasional yang diberikan kepada individu, perusahaan, dan institusi yang menunjukkan prestasi dan kinerja yang unggul serta berkontribusi penting dalam perkembangan logistik nasional. Selain mendukung berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan logistik dan ekspedisi di Indonesia yang berhasil membangun kinerja yang kuat dengan melakukan strategi bisnis yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Supply Chain Indonesia sebagai penyelenggara atas penghargaan Courier of The Year. Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” ujarnya.

JNE Raih Penghargaan Courier of The Year di Indonesia Logistic Awards 2023


Penyerahan penghargaan dari Togar M. Simatupang selaku ketua dewan juri Indonesia Logistics Awards 2023 kepada Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE Express. (Foto: dok. JNE)

Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan maupun masyarakat.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

“Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra,” tutup Feriadi.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)