Tingkatkan Layanan Damri Apps, Faspay Digandeng Jadi Mitra Pembayaran Online

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 10:58 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan Damri Apps, Faspay Digandeng Jadi Mitra Pembayaran Online
Penyempurnaan aplikasi DAMRI Apps, guna mempermudah masyarakat Indonesia untuk melakukan pemesanan tiket bus Damri secara online. Faspay digandeng oleh Damri sebagai mitra gerbang pembayaran online resmi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Langkah transformasi digital Damri memasuki babak baru di awal kwartal keempat 2023 dengan penyempurnaan aplikasi DAMRI Apps, guna mempermudah masyarakat Indonesia untuk melakukan pemesanan tiket bus Damri secara online. Faspay digandeng oleh Damri sebagai mitra gerbang pembayaran online resmi dengan menambahkan delapan (8) channel pembayaran terbaru pada Damri Apps.



Kerjasama ini diresmikan dengan acara Peresmian Kerjasama & Peluncuran Payment Channel terbaru Damri Apps pada hari Kamis, 5 Oktober 2023, bertempat di kantor pusat Faspay yang berlokasi di Graha Astel, Jalan Pintu Air Raya no 2F, Jakarta Pusat, serta diresmikan langsung oleh Resta Mahardika selaku Kepala Divisi Komersial & Pemasaran Damri bersama Dara Mila selaku Senior Vice President Commercial Faspay.

Selama lebih dari 77 tahun Damri telah hadir di Indonesia dengan visi untuk menjadi perusahaan transportasi kelas dunia. Hingga kini, Damri sebagai salah satu perusahaan transportasi 100% milik negara (BUMN) telah melayani hampir seluruh wilayah di Indonesia dengan menyediakan angkutan kota, angkutan antarkota, angkutan pariwisata, logistik dan layanan lainnya.



Damri Apps telah melayani masyarakat Indonesia selama hampir lima tahun terakhir dan tahun ini Damri menambah delapan (8) payment channel terbaru melalui Faspay, yaitu diantaranya Mandiri virtual account, BRI virtual account, BNI virtual account, BCA virtual account, PermataBank virtual account, OVO, LinkAja serta Shopeepay.

“Faspay ditunjuk Damri sebagai salah satu gerbang pembayaran yang juga menjadi gerbang utama kemajuan DAMRI Apps,” ujar Kepala Divisi Komersial dan Pemasaran Damri, Resta Mahardika.

“Kolaborasi Damri dan Faspay diharapkan dapat meningkatkan kemudahan serta kelancaran transaksi pembayaran pelanggan sehingga pelayanan Damri kepada masyarakat dapat menjadi lebih maksimal,” tambahnya.

Faspay, sebagai salah satu penyedia layanan Payment Gateway yang berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia, terus meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat membantu berbagai jenis bisnis, termasuk industri transportasi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.

Melalui channel-channel pembayaran yang kini menjadi semakin lengkap, Damri dan Faspay memberikan kemudahan bertransaksi dari mana saja secara mudah, cepat dan aman. Selain kemudahan bagi masyarakat, beragam fitur dalam layanan Faspay juga memberikan beragam keuntungan bagi pebisnis yaitu di antaranya real time dasbor, rekonsiliasi data harian, perputaran uang yang lebih cepat hingga jaminan keamanan transaksi online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)