Tingkatkan Layanan Damri Apps, Faspay Digandeng Jadi Mitra Pembayaran Online

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
“Selama 20 tahun terakhir, Faspay terus mengupayakan beragam inovasi dalam layanan kami agar dapat membantu beragam industri di Indonesia karena layanan Payment Gateway tidak hanya dapat membantu industri atau bisnis online seperti e-commerce, tetapi dapat digunakan oleh beragam industri seperti perhotelan, FMCG, Internet Service Provider (ISP), edukasi, ticketing, transportasi dan masih banyak lagi," ujar CEO Faspay, Eddy Tju.

Kemudian Eddy Tju menambahkan, “Selain menyediakan beragam channel pembayaran bagi Damri Apps, Faspay juga akan memberikan program pendukung untuk mendukung kegiatan mendatang khususnya menyambut libur Natal & Tahun Baru.”

Ke depannya, Damri akan terus berinovasi dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi. Damri juga berkomitmen untuk memperluas pasar dengan “one touch service” yaitu menyediakan beragam layanan Damri lainnya selain penjualan tiket perjalanan dari satu aplikasi Damri Apps.

Damri dan Faspay berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa kemajuan besar bagi bisnis transportasi di Indonesia. Saat ini, masyarakat juga dapat mengunduh Damri Apps secara gratis melalui aplikasi Google Playstore atau AppStore.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)