IDSurvey Bangun Sistem Integrasi Baru Tingkatkan Pendapatan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
IDSurvey Bangun Sistem Integrasi Baru Tingkatkan Pendapatan
IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei terus meningkatkan layanan dalam upaya meningkatkan kinerja. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - IDSurvey sebagai Holding BUMN Jasa Survei terus meningkatkan layanan dalam upaya meningkatkan pendapatan perseoran. Salah satunya, meluncurkan Customer Relationship Management (CRM), Sistem Aplikasi Terintegrasi Antar Entitas IDSurvey.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT BKI (Persero), Andry Tanudjaja, mengatakan bahwa CRM IDSurvey ini akan membantu dan mempermudah manajemen dalam memantau aktivitas penjualan. Dia menambahkan CRM IDSurvey juga dapat menyediakan informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan melalui penjualan secara up selling dan cross selling.

"Sehingga dapat meningkatkan penjualan dan profit secara konsolidasi, dengan cara mengidentifikasi, menarik serta mempertahankan pelanggan yang paling memberikan nilai tambah bagi perusahaan," ujar Andry, baru-baru ini.



Melalui peluncuran CRM ini, selain diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap pelanggan namun juga konsolidasi sinergi antar entitas yakni BKI, Sucofindo dan Surveyor Indonesia sehingga mampu meningkatkan performa dan efektivitas perusahaan.



"Semoga dengan terintegrasinya data pada aplikasi CRM IDSurvey ini, IDSurvey dapat meningkatkan kualitas pelayanannnya dan meningkatkan daya saing dipasar TIC global," tutup Andry.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)