HT Apresiasi Penganugerahan KDI Koran SINDO

Selasa, 01 Agustus 2017 - 21:50 WIB
HT Apresiasi Penganugerahan KDI Koran SINDO
HT Apresiasi Penganugerahan KDI Koran SINDO
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi acara penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 yang diselenggarakan hari ini. HT memandang KDI memiliki efek yang baik untuk memperbaiki kondisi Indonesia, terutama soal kesenjangan sosial.

"Tentunya ajang ini relevan dan baik bagi kondisi bangsa kita. Saat ini kita perbaiki masalah kesenjangan sosial," ujarnya, dalam acara penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin, Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Menurut HT, kesenjangan yang ada di Indonesia terdiri dari dua bagian, yakni pembangunan daerah yang hanya terbangun di beberapa tempat saja.

"Yang jelas ada dua. Pertama, kesenjangan pembangunan daerah. Di mana hanya beberapa daerah yang pembangunannya baik," kata Ketua Umum DPP Partai Perindo ini.

Kedua, kata HT, kesenjangan pendapatan antara masyarakat kelas atas yang ada di kota-kota besar Indonesia dan menengah ke bawah.

"Kesenjangan masyarakat yang mapan di kota besar. Harapannya ajang ini kita memotivasi dan apresiasi bagi yang berprestasi," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)