Kolaborasi Superband Slank dan Bagindas Meramaikan Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:32 WIB
loading...
Kolaborasi Superband Slank dan Bagindas Meramaikan Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32
Spesial di konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, superband legendaris Slank akan tampil bersama bintang-bintang dangdut, seperti Lesti, Ayu Ting Ting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Spesial di konser ‘ Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 ’, superband legendaris Slank akan tampil bersama bintang-bintang dangdut, seperti Lesti, Ayu Ting Ting, Farel, dan para bintang Dangdut Lainnya. Tidak hanya itu, pertama kalinya Slank akan bermain di games nomer 1 di Indonesia, Family 100. Tak hanya itu, Slank menyanyikan lagu di luar genre musiknya yang tentunya membuat penuh kejutan yang pastinya akan menarik.

Para personil Slank akan bermain Bersama para bintang Dangdut seperti, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Lesti Kejora. Akan banyak kejutan dan keseruan saat super band dan bintang dangdut bertemu. Tidak hanya jawaban seru, aksi panggung juga akan menjadi tontonan menarik yang terlalu manis untuk dilupakan.

Band Bagindas, juga akan tampil spesial di HUT MNCTV 32, mereka akan membuat suasana penuh C.I.N.T.A dengan para bintang dangdut dan para alumni kontes dangdut terbaik MNCTV, mereka akan membawakan lagu-lagu dangdut top hits di balut dengan permainan lighting dan perform massive berkolaborasi dengan Pasheman.



Kolaborasi Superband Slank dan Bagindas Meramaikan Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32


MNCTV menayangkan secara langsung ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB diselenggarakan di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dam Aladul. Acara akan dipandu oleh host Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Jangan lewatkan konser spektakuler ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung di MNCTV.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)