Kabar dari Singapura, Luhut Beri Pujian Buat Menko Marves Ad Interim, Erick Thohir

Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:18 WIB
loading...
Kabar dari Singapura, Luhut Beri Pujian Buat Menko Marves Ad Interim, Erick Thohir
Luhut Binsar Pandjaitan melontarkan pujian kepada Erick Thohir di tengah proses pemulihan dari sakitnya yang kini sudah memasuki hari ke tujuh. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Luhut Binsar Pandjaitan melontarkan pujian kepada Erick Thohir di tengah proses pemulihan dari sakitnya. Seperti diketahui Erick Thohir ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ( Menko Marves ) Ad Interim, usai Luhut dirawat di Singapura.



Luhut menilai Erick mampu menjalankan tugasnya sebagai Menko Marves Ad Interim. Hal ini didasari atas kerja sama dan koordinasi Erick dan para Deputi di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves).

"Saya bersyukur bahwa segalanya dapat diatasi dengan baik oleh Pak @erickthohir yang ditugaskan untuk menggantikan saya," kata Luhut, Selasa (17/10/2023).



Dia menambahkan, bahwa Erick dengan para Deputi telah bekerja dengan maksimal, dan hasilnya terbukti dari kelancaran banyak program yang sedang dijalankan.

"Semua ini bisa terlaksana karena mereka semua ternyata ingat betul pesan saya untuk bekerja secara terintegrasi, agar semua permasalahan bisa teratasi dengan baik," katanya.

Luhut sudah sekitar tujuh hari berada di Singapura untuk menjalani pemulihan. Sebelumnya Luhut mengalami kelelahan yang luar biasa sepulang kerja sehingga harus diperiksa tim dokter kepresidenan.

"Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin. Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu," ungkapnya.

"Mari kita fokus pada pelaksanaan tanggung jawab kita masing-masing, sehingga cita-cita mulia bangsa ini untuk menjadi negara maju pada tahun 2045, dapat tercapai," ucapnya.

Dari Singapura, Luhut ingin mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang senantiasa mendoakan kesembuhannya. Dia mengajak untuk bersama-sama mengumpulkan energi positif dari seluruh elemen bangsa yang bhineka ini untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang hebat di masa depan.

"Semoga kita segera dapat bertemu kembali," ungkapnya.

Dia pun sangat yakin bahwa proses pemulihan tubuhnya tidak terlepas dari doa-doa baik keluarga, teman-teman, hingga masyarakat Indonesia. "Saya sangat yakin bahwa doa-doa baik dari seluruh keluarga, teman-teman, bahkan masyarakat Indonesia telah membantu saya pada kondisi lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)