Luhut Ungkap Kondisi Terbarunya di Singapura: Tak Usah Percaya Foto yang Bertebaran

Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:46 WIB
loading...
Luhut Ungkap Kondisi Terbarunya di Singapura: Tak Usah Percaya Foto yang Bertebaran
Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat tidak usah percaya terhadap foto-foto yang beredar di media sosial terkait perkembangan kesehatannya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat tidak usah percaya terhadap foto-foto yang beredar di media sosial terkait perkembangan kesehatannya. Melalui postingan lewat media sosial miliknya, Luhut menekankan, bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik.

"Kalau boleh teman-teman tidak usah percaya pada foto-foto yang banyak bertebaran yang aneh-aneh," kata Luhut dalam tayangan video yang diunggah di Instagram @luhut.pandjaitan dikutip, Selasa (17/10/2023).



Luhut juga menerangkan, saat ini dirinya sedang menjalani proses pemulihan di rumah sakit Singapura . Terhitung sudah 7 hari dirinya dirawat di Singapura.

"Saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," katanya.



Diungkap juga olehnya bahwa pengalaman dirinya mendapatkan perawatan beberapa hari belakang ini merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Namun ia mengaku tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu.

"Progres kemajuan kesehatannya tersebut disebabkan oleh rasa tidak sabar untuk kembali bekerja lagi. Namun, bisa jadi juga kemajuan ini dirinya dapatkan karena melihat bagaimana seluruh tim bekerja secara terintegrasi untuk meng-handle semua tanggung jawab yang saya tinggalkan sejenak," terang Luhut.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)