MNC Travel Siap Layani Corporate di Luar MNC Group

Rabu, 09 Agustus 2017 - 14:07 WIB
MNC Travel Siap Layani Corporate di Luar MNC Group
MNC Travel Siap Layani Corporate di Luar MNC Group
A A A
JAKARTA - MNC Travel memanfaatkan ulang tahunnya ke-5 untuk memaksimalkan pengembangan bisnisnya di Tanah Air. Anak usaha MNC Group itu menggarap corporate selain perusahaan group.

"Ke depan, MNC Travel tidak hanya melayani internal MNC Group, tetapi kita melayani corporate di luar MNC Group," ujar Commercial Ditector MNC Travel, Joneka Kandou saat perayaan ulang tahun ke-5 di MNC Plaza Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Perayaan ulang tahun ke-5 MNC Travel digelar di salah satu kantor cabang di MNC Plaza Podium. Hadir dalam kegiatan tersebut Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, jajaran Board of Director MNC Group, seluruh airlines, hotel, themepark yang merupakan partner MNC Travel.

Joneka mengatakan, saat ini MNC Travel telah menangani lebih dari 80 corporate dengan servis 24 jam. Selain itu, manajemen turut serta dalam berbagai event domistik bertaraf internasional seperti Dieng Culture Fertival. Bahkan, event Pacha Festival Bali pada Agustus serta Bali-Kei Archioelago pada Oktober.

"Untuk taraf internasional kami sedang menjalin kerja sama dengan Tourisme Board Perak yaitu Destination Perak dari Malaysia untuk promosikan pariwisata setempat, termasuk di antaranya themepark yang baru saja buka yaitu Movie Animation Park Studios," ujar dia.

Dalam perayaan ini, MNC Travel juga mengundang Oman Air, Sriwijaya Air, Citilink, Accor Group Hotel, Lorin Sentul Hotel, Destination Park, MAPS, Jungleland, Dufan dan Devdan.

Mereka ikut menjadi sponsor dalam perayaan ulang tahun MNC Travel dengan memberikan berbagai hadiah. Hadiah ini diperuntukkan bagi siapapun yang kkut dalam lomba yang digelar MNC Travel.

"Caranya cukup sedehana dengan follow instagram @mnctravel, upload foto liburan terakhir kamu, tag @mnctravel, lalu tulis caption sebaik mungkin tentang kenapa kamu butuh liburan dan sertakan hastag #5thMNCTravel untuk periode 9-31 Agustus 2017 dan akan diumumkan 5 September di seluruh media MNC Group," terang Joneka.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)