Minuman Teh Kekinian Masih Menjadi Peluang Bisnis yang Menantang

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:57 WIB
loading...
Minuman Teh Kekinian Masih Menjadi Peluang Bisnis yang Menantang
Bisnis minuman teh masih membuka peluang yang menarik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Teh telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya berbagai negara selama berabad-abad lamanya. Kini meminum teh bukan lagi hanya sekadar rutinitas, tetapi telah menjadi gaya hidup .



Tak heran jika dalam beberapa tahun belakangan banyak bermunculan gerai yang menawarkan minuman teh kekinian. Salah satunya adalah Teh Manis Solo, yang hadir pada awal 2023.

Minuman es teh ini menawarkan sentuhan lokal yang otentik, dan menggabungkan 100% teh asli dari perkebunan di Indonesia dengan toping buah-buahan lokal, seperti jeruk nipis dan lemon, dan tanpa pemanis buatan yang menjadi ciri khasnya.

Produk yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp3.000an. Dengan harga itu banyak kalangan dapat menikmati kesegarannya.

“Ini menciptakan potensi besar bagi para mitra yang bergabung dengan Teh Manis Solo, karena minuman ini memiliki pelanggan yang dapat diandalkan sepanjang hari,” kata Lusy Hasanah, Owner Teh Manis Solo, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023).

Minuman Teh Kekinian Masih Menjadi Peluang Bisnis yang Menantang


Dia menambahkan, meskipun pemain di bisnis minuman es teh sudah cukup banyak, pihaknya mengaku memiliki keunggulan tersendiri lantaran menggunakan bahan baku teh berkualitas tinggi yang menghasilkan rasa otentik, sesuai dengan tagline mereka, "Asli Wangi- Sepet-Menyegarkan."

Lusy juga mengklaim membedakan diri dengan meracik teh sesuai selera masyarakat Solo, yang terkenal karena mencampur berbagai jenis teh untuk menciptakan rasa unik yang disebut "Wagistel”. “Ini mencerminkan tekad kami untuk menyajikan minuman teh yang memenuhi selera masyarakat Indonesia, dengan citarasa wangi, legi, manis, dan kentel,” ujarnya.

Kini mereka telah membuka lebih dari 100 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan rencananya adalah untuk terus berkembang setiap tahun. Masyarakat yang tengah mencari peluang bisnis, Teh Manis Solo menyediakan peluang kemitraan yang menarik, dengan investasi mulai dari Rp3 jutaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)