MNC Land Beberkan Kemajuan Pembangunan KEK MNC Lido City kepada Analis

Rabu, 18 Oktober 2023 - 20:35 WIB
loading...
MNC Land Beberkan Kemajuan Pembangunan KEK MNC Lido City kepada Analis
MNC Land beberkan kemajuan KEK MNC Lido City. Foto/MPI
A A A
BOGOR - PT MNC Land Tbk (KPIG) memberikan paparan progres KEK MNC Lido City saat kunjungan para analis dari berbagai perusahaan sekuritas Indonesia di KEK MNC Lido City, Bogor, hari ini, Rabu (18/10/2023). Dalam kunjungan ini, PT MNC Land Tbk menyampaikan seluruh perencanaan yang telah dan akan dilakukan di kawasan tersebut.



"Kegiatan hari ini merupakan bagian tugas dari perusahaan terbuka, yang kita tahu MNC Land adalah perusahaan terbuka yang terdaftar resmi di Bursa Efek Indonesia. Nah sehingga kewajiban kita untuk mengupdate progres, baik itu apa yang direncanakan atau setelah kita laksanakan," kata Direktur Utama PT MNC Land Tbk M. Budi Rustanto kepada wartawan.

Dia melanjutkan, MNC Land mempresentasikan semua yang sudah dilakukan dan dicapai kepada para analis. Seperti KEK MNC Lido City yang menciptakan kawasan baru yang akan menarik para turis lokal ataupun asing.

"KEK Lido ini merupakan kawasan ekonomi berbasis entertaiment and hospitality. Jadi yang kita bangun sebenarnya satu kawasan yang mencipatakan suatu destinasi baru sehingga para turis lokal maupun asing akan melihat Lido, sebagai suatu kawasan yang harus didatangi. Itu membantu program pemerintah menaikkan devisa dari turis. Nah sehingga keunggulannya adalah semua produk yang kita bangun di kawasan Lido itu adalah produk atau proyek yang tujuannya menarik wisatawan yang hadir di sini merasa nyaman, fasilitasnya juga baik semuanya dalam first class service," ungkapnya.

Diharapkan, seluruh proyek KEK MNC Lido City berjalan dengan lancar dan sesuai target sehingga pada tahun depan para turis sudah berdatangan.

Salah satu analis yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Nicko Yosafat, dari Ciptadana Sekuritas, mengatakan perkembangan saat ini cukup berjalan lancar, sehingga sangat cocok bagi investor yang ingin berinvestasi untuk jangka waktu yang panjang.



"Untuk para investor yang berkaitan dengan properti pastinya akan tertarik, karena mereka memiliki referensi terhadap saham-saham bisa dilihat jangka panjang, sehingga membuat Lido sangat menarik," tandasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)