Bantu WNI Raup Cuan dari Bisnis Menyewakan Properti di Singapura

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:19 WIB
loading...
A A A
“Kami memberikan penilaian dan laporan mengenai properti, melakukan screening penyewa, membuat perjanjian sewa-menyewa, mengatur penyerahan kunci, membuat manajemen properti yang tersedia, mengurus check-in, melakukan pemeliharaan, mengumpulkan uang sewa, mengelola keuangan, dan memperbarui sewa. Semuanya kami yang urus,” tutur Andrew.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dan pemahaman mendalam mengenai pasar properti di Singapura dan Indonesia, Redbrick.id optimistis bisa menjadi mitra terpercaya dalam mengelola properti warga Indonesia di Singapura.

Lanjut Andrew, platform ini menghadirkan layanan komprehensif yang dirancang untuk meningkatkan kinerja properti WNI di Singapura sekaligus mengurangi potensi kerumitan atau risiko dalam urusan rental properti. Untuk itulah, Redbrick.id selalu memberikan masukan strategis dalam segala urusan sewa properti ini.

“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terpersonalisasi yang selaras dengan kebutuhan dan preferensi unik untuk para pemilik properti asal Indonesia di Singapura. Dengan demikian, kepemilikan properti jarak jauh menjadi pengalaman yang mudah dan bermanfaat,” pungkasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)