Kunjungi KEK MNC Lido City, Analis: Jangka Panjang, Ini Sangat Menarik

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Kunjungi KEK MNC Lido City, Analis: Jangka Panjang, Ini Sangat Menarik
Sejumlah analis mengaku senang mengunjungi KEK MNC Lido City. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para analis dari berbagai perusahaan sekuritas di Indonesia mengaku senang atas undangan PT MNC Land Tbk (KPIG) mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus atau KEK MNC Lido City , di Kecamatan Cigombong, Bogor, Rabu (18/10/2023).



"Seru banget karena kemarin-kemarin saya hanya baca report-report saja laporan keuangan, namun sekarang bisa melihat langsung seperti apa. Terima kasih MNC Land ," kata Analis Ciptadana Sekuritas, Nicko Yosafat, kepada wartawan.

Dia melihat bahwa PT MNC Land Tbk tidak hanya memberikan janji, tetapi sudah memberikan bukti nyata dan pencapaian yang sudah ada. Pembangunan pun sudah terlihat progresnya dan berjalan lancar.

"Harapan ke depan bisa direalisasikan dan memberikan keuntungan bagi seluruh pihak yang terlibat," tambahnya.

Perkembangan KEK MNC Lido City juga sampai saat ini dilihatnya berjalan dengan lancar. Terlebih, kawasan tersebut didukung pemerintah karena mampu menyerap banyak tenaga kerja.



"Rencana ini bisa direalisasikan dengan baik dan mencapai target tapi juga bisa lebih dari target. Investor. Terkait properti pastinya akan tertarik, karena mereka memiliki referensi terhadap saham-saham. Jangka panjang, Lido ini sangat menarik," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)