MNC Sekuritas dan BNI Asset Management Gelar Edukasi Pasar Modal di Universitas Triatma Mulya Bali

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:32 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan BNI Asset Management Gelar Edukasi Pasar Modal di Universitas Triatma Mulya Bali
MNC Sekuritas bersama BNI Asset Management menggelar edukasi pasar modal di Universitas Triatma Mulya Bali pada Kamis (19/10/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BALI - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah konsistensi dalam melakukan edukasi pasar modal, termasuk dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan.

MNC Sekuritas bersama BNI Asset Management menggelar edukasi pasar modal, khususnya tentang investasi reksa dana dalam rangkaian acara “Having Fund 2023” di Universitas Triatma Mulya Bali pada Kamis (19/10/2023).



Adapun materi edukasi disampaikan oleh Capital Market Consultant BEI Kantor Perwakilan Bali Luh Gede Krisna Handayani, Manajer Channel Distribusi BNI Asset Management Amelia Sintama, serta Perwakilan MNC Sekuritas Bali Dewa Putu Yudha Dharma Aditya. Acara yang diikuti oleh lebih dari 100 mahasiswa tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Triatma Mulya Ni Luh Putu Agustini Karta, didampingi oleh Pembina Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Triatma Mulya Gde Herry Sugiarto Asana.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen, dalam keterangan tertulisnya, menyampaikan bahwa antusiasme mahasiswa di Bali untuk mempelajari tentang investasi patut diacungi jempol. Sebagai informasi, MNC Sekuritas berhasil menggandeng tiga mitra Galeri Investasi BEI dalam penyelenggaraan agenda tahunan edukasi reksa dana ini.

"Sesuai dengan tema acara Having Fund 2023, yaitu “Cerdas Reksa Dana”, kami berharap mahasiswa bisa belajar dan memulai investasi reksa dana secara menyenangkan sehingga ke depannya mereka semakin cerdas dalam memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan di pasar modal," ujar Afen.



Sejalan dengan hal tersebut, Plt Direktur Utama BNI Asset Management Donny Susatio Adjie mengatakan bahwa kegiatan edukasi ini dilakukan untuk meningkatkan edukasi reksa dana kepada mahasiswa di Bali agar lebih melek investasi reksa dana dan terhindar dari investasi bodong.

"Besar harapan kami, kerja sama MNC Sekuritas sebagai perpanjangan tangan untuk memperkenalkan serta menjual produk Reksa Dana BNI-AM ke masyarakat dapat semakin ditingkatkan, dan tentunya kami akan terus berinovasi menyediakan produk investasi reksa dana sebagai solusi investasi sesuai kebutuhan investor MNC Sekuritas," ujar Donny.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)