Mengenal Bagaimana Produk DQW Dorong Produktivitas Kerja di Ajang AllPack 2023

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:25 WIB
loading...
Mengenal Bagaimana Produk DQW Dorong Produktivitas Kerja di Ajang AllPack 2023
Pada acara ALLPACK tahun ini, DQW hadir dengan serangkaian konsep yang dikemas untuk memperkenalkan DQW bagi para pelaku industri dan bagaimana produknya mendukung peningkatan produktivitas kerja. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Dimensi Quantum Wahyudi (DQW), salah satu unit bisnis Nabel Sakha Group meramaikan ALLPACK Indonesia Expo yang diselenggarakan pada 11-14 Oktober 2023 silam di Jakarta International Expo, Kemayoran. DQW menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memperkenalkan produk maupun solusi vacuum automation dan ergonomic handling .



Mulai dari demonstrasi produk, technical support discussion, juga berbagai games dan souvenir menarik untuk pengunjung. Kegiatan tersebut merupakan media bagi para pelaku usaha di berbagai industri untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil DQW, baik dari keunggulan produk maupun berbagai macam aftersales support dari perusahaan.

“Pada acara ALLPACK tahun ini, DQW hadir dengan serangkaian konsep yang dikemas sedemikian rupa untuk memperkenalkan DQW bagi para pelaku industri dan bagaimana produk kami dapat mendukung peningkatan produktivitas kerja. Sebagai distributor resmi Schmalz dan Binar Handling, DQW dapat berperan sebagai mitra dalam mendukung peningkatan produktivitas kerja melalui solusi teknologi vacuum automation dan ergonomic handling yang mutakhir," ujar Direktur DQW, Dr. Indra Wahyudi.



Tingginya antusiasme peserta yang datang ke booth DQW dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang mengikuti uji coba produk seperti Schmalz - Jumbo Flex, Schmalz - Jumbo Sprint, Binar - Quick Lift Rail dan Binar - Neo30. Pengunjung yang mencoba produk, merasakan langsung keunggulan dari SCHMALZ dan Binar yang membuat proses kerja menjadi efisien dan ergonomis.

"Customer yang datang ke booth dapat mencoba langsung product yang ada dan dapat merasakan sendiri manfaat yang didapatkan seperti ergonomic handling dan easy to used. DQW berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas dengan operasional yang efisien dan berstandar keamanan tinggi serta penyediaan tenaga ahli, untuk mendorong kesuksesan usaha para customer," ujar Operational Manager DQW, Denis Simanjuntak.

“Melalui ekshibisi ALLPACK 2023, kami berharap dapat memperluas jangkauan konektivitas antara DQW dengan para pelaku industri di Indonesia, karena kami yakin produk yang kami perkenalkan memberikan manfaat yang berguna untuk meningkatkan produktivitas pelanggan,” tutup Denis.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)