Meningkat Kualitas Produksi, DQW Resmikan Workshop dan Warehouse Baru di Bekasi

Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:14 WIB
loading...
Meningkat Kualitas Produksi, DQW Resmikan Workshop dan Warehouse Baru di Bekasi
PT. Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) meresmikan workshop baru di Kawasan Bizpark 3, Kota Bekasi sejalan dengan tagline perusahaan yaitu Industrial Truly Partner. Foto/Dok
A A A
BEKASI - PT. Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) meresmikan workshop baru di Kawasan Bizpark 3, Kota Bekasi pada Jumat (29/9). Workshop yang baru ini dibangun sejalan dengan tagline perusahaan yaitu “Industrial Truly Partner”, dimana pelayanan terhadap customer merupakan prioritas utama.



Salah satunya adalah dengan menyediakan sarana perakitan produk Schmalz yang aman dan modern, serta memiliki fasilitas terbaru guna meningkatkan kualitas produksi yang bermutu tinggi.

Meningkat Kualitas Produksi, DQW Resmikan Workshop dan Warehouse Baru di Bekasi


Workshop DQW akan digunakan untuk fabrikasi dan assembly produk-produk vacuum handling dan ergonomic lifting device, seperti Vacuum Tube Lifter JumboFlex, VacuMaster, Jib Crane dan lainnya. Dengan adanya fasilitas baru ini, produksi barang dan penjualan ditargetkan naik signifikan dari tahun sebelumnya.

“Adanya workshop sekaligus warehouse baru ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap customer agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan hasil optimal. Dengan menyediakan tempat kerja yang tidak hanya modern dan aman, tetapi juga memiliki konsep baru yang menyesuaikan dengan kenyamanan karyawan. Konsep workshop yang baru sejalan dengan visi misi DQW untuk terus maju memberikan pelayanan terbaik untuk customer,” ujar Direktur Utama DQW, Indra Wahyudi.

Operational Manager DQW, Denis Simanjuntak memberikan apresiasi kepada seluruh tim pada acara peresmian ini.

“Pencapaian PT. DQW ini merupakan buah dari komitmen seluruh tim untuk selalu memberikan hasil yang terbaik untuk perusahaan dan pelanggan. Kami berharap dengan fasilitas yang baru, kualitas layanan dan produksi akan semakin baik lagi," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manager HRD, Roni Jaelani. “Workshop baru kami dirancang untuk mendukung karyawan agar dapat bekerja, berkembang, dan berdampak. Dengan fasilitas yang baru, kami berharap para karyawan dapat semakin berdaya bagi diri sendiri, customer dan Indonesia.”

Peresmian dilaksanakan oleh Direktur Utama DQW, Indra Wahyudi bersama dengan Direktur Keuangan DQW Nurdiah Hendriyanti, disaksikan oleh staff dan leader dari Nabel Sakha Group. Rangkaian acara peresmian dimulai dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan oleh sambutan dari direksi dan para leader.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)