Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Pandeglang

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Pandeglang
Relawan Ganjar-Mahfud menggelar Pasar Sembako Murah di Kabupaten Pandeglang, Banten. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kelompok sukarelawan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD yang tergabung dalam Desa untuk Ganjar (Desgan) menggelar Pasar Sembako Murah di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kegiatan itu diapresiasi warga karena dinilai meringankan beban ekonomi sehingga mereka pun secara tulus mendoakan Ganjar-Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

"Tadi kami minta doa kepada masyarakat supaya Pak Ganjar dan Pak Mahfud sehat, dan bisa memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan," kata Koordinator Sukarelawan Desgan Banten, H Agus Wisas dalam siaran pers, Sabtu (21/10/2023).



Pada kegiatan bakti sosial kali ini, para sukarelawan Desgan mengundang sekitar 300 warga dari kalangan nelayan, pedagang pasar ikan dan lainnya untuk membeli paket sembako dengan harga murah.

Namun, dalam pelaksanaannya jumlah warga yang datang bertambah hingga lebih dari 500 orang, sehingga Agus dan jajarannya pun mengaku sangat terkesan dengan antusiasme warga.

"Sejauh saya turun (ke masyarakat) seperti dilihat, antusias. Kami undang 300 (orang) ternyata 500 orang karena tahunya (mengira) ada Pak Ganjar katanya mau datang," katanya mengaitkan antusiasme itu dengan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Meskipun tidak bisa bertemu langsung dengan Capres-Cawapres pilihannya, warga tetap mengaku senang mendapatkan paket sembako dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

Menurut salah seorang warga, Ica Nurhaliza, para sukarelawan Ganjar-Mahfud datang ke wilayah Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang pada waktu yang tepat, saat mereka sangat membutuhkan bantuan.

"Sangat membantu masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi. Sedang turun, turun drastis karena semenjak (pandemi) Covid-19 di sini sangat sepi pasarnya tidak seperti biasanya," kata Ica.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)