MNC Sekuritas Hadir di Capital Market Summit & Expo 2023 Tanggal 26-28 Oktober 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:51 WIB
loading...
MNC Sekuritas Hadir di Capital Market Summit & Expo 2023 Tanggal 26-28 Oktober 2023
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi kepada investor pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas juga secara aktif dan konsisten mendukung kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas.



Dalam rangka mendukung Bulan Inklusi Keuangan, MNC Sekuritas kembali hadir dalam acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) yang digelar selama tiga hari pada tanggal 26-28 Oktober 2023 di Lobby & Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

CMSE 2023 mengangkat tema “Aku Investor Saham: Kebanggaan, Inklusivitas, dan Kemajuan”. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan awareness berinvestasi di pasar modal ini digelar dalam bentuk pameran, seminar dan workshop, Sekolah Pasar Modal (SPM), kompetisi Capital Market Got Talent, serta hiburan lainnya.

Dalam CMSE 2023, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, booth MNC Sekuritas di area Lobby Gedung Bursa Efek Indonesia dapat menjadi pintu informasi bagi calon investor pasar modal. Pengunjung dapat bertanya seputar mekanisme memulai investasi saham atau reksa dana dengan aplikasi MotionTrade. Menariknya, investor berkesempatan untuk memenangkan doorprize voucher reksa dana dari MNC Sekuritas senilai total Rp2 juta rupiah untuk 4 orang pemenang dengan cara melakukan pembukaan akun, mengunjungi pameran serta talkshow CMSE 2023.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)