Investor MNC Asset Capai 11.000, Targetkan Tumbuh 5% Akhir Tahun Ini

Kamis, 26 Oktober 2023 - 17:21 WIB
loading...
Investor MNC Asset Capai 11.000, Targetkan Tumbuh 5% Akhir Tahun Ini
MNC Asset Management terus meningkatkan kinerja perusahaan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management menargetkan pertumbuhan investor sebesar 5% hingga akhir tahun 2023. Saat ini, MNC Asset memiliki sebanyak 11.000 investor.

Guna mencapai target ini, MNC Asset terus menggenjot upaya literasi dan edukasi kepada masyarakat terkait industri pasar modal, utamanya terhadap produk reksa dana. Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi mengatakan bahwa perusahaan telah melaksanakan 35 kali rangkaian edukasi untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat.

"Kami tetap mendukung inklusi keuangan, target dari OJK itu satu manajer investasi (MI) mengadakan dua kali inklusi keuangan dalam satu tahun, tapi selama sembilan bulan ini sudah melakukan 35 kali inklusi keuangan baik di Jakarta maupun luar Jakarta," kata Dimas saat ditemui di booth MNC Asset Management di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (26/10/2023).



Selain itu, dalam gelaran Capital Market Summit and Expo (CMSE) 2023 ini, perusahaan juga menargetkan peningkatan jumlah investor. Adapun, perseroan menawarkan dua produk unggulan yakni, reksa dana pasar uang yaitu MNC Dana Lancar dan reksa dana pendapatan tetap dengan return lebih dari 6%.

"Kami juga memberikan promo kepada pengunjung, ada hadiah spesial bagi para investor yang membeli reksa dana online minimal Rp100 ribu," imbuh Dimas.

Sebagai informasi, saat ini BEI tengah melaksanakan CMSE 2023 sebagai rangkaian dari kembali diaktifkannya pasar modal Indonesia. Gelaran CMSE akan berlangsung hingga 28 Oktober 2023 mendatang.



Acara yang mengangkat tema "AkuInvestorSaham" ini akan menyajikan berbagai kegiatan, di antaranya adalah seminar, pameran dari perusahaan sekuritas serta stakeholders pasar modal Indonesia, career center, dan klinik go public, sekaligus berbagai hiburan dan hadiah menarik.

CMSE 2023: AkuInvestorSaham akan diselenggarakan di Main Hall BEI dan terbuka untuk masyarakat umum maupun investor.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)