Dirut PLN Kunjungi RSCM Pastikan Pasokan Listrik Aman

Senin, 04 September 2017 - 16:00 WIB
Dirut PLN Kunjungi RSCM Pastikan Pasokan Listrik Aman
Dirut PLN Kunjungi RSCM Pastikan Pasokan Listrik Aman
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan masukan dari RSCM demi peningkatan pelayanan PLN yang lebih baik.

Kunjungan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2017, dengan mengangkat tema Senyum Benderang Indonesia. Dalam kunjungan tersebut Direktur Utama RSCM Heriawan Soejono mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran dan itikad baik PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan pelanggan.

"Belakangan ini PLN jauh lebih responsif dengan apa yang disampaikan pelanggan. Hal ini menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik. Perbaikan terhadap gangguan juga sangat cepat dan pelayanannya semakin membaik. Harapan kami agar PLN terus menyala di RSCM dan tidak ada matinya," kata dia dalam rilisnya, Jakarta, Senin (4/9/2017).

Menanggapi hal tersebut Sofyan menegaskan bahwa PLN siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga keandalan listrik RSCM, agar semua pasien dan kegiatan kedokteran bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.

"PLN akan standby 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rumah sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga keandalan pasokan listrik di RSCM," kata Sofyan.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penulisan di atas kanvas tentang harapan dan saran dari RSCM untuk PLN. Hal ini sebagai wujud keterbukaan PLN dalam menerima masukan dari pelanggan.

"Sudah kewajiban PLN untuk menempatkan posisi pelanggan dalam kedudukan yang tertinggi. Karena bagi kami, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Senyum bahagia pelanggan adalah sukses kami," jelas dia.

Tidak hanya Direktur Utama PLN, jajaran Direksi PLN di Hari Pelanggan Nasional ini juga turut hadir langsung menemui sejumlah pelanggan industri, bisnis, pemerintahan dan sosial yang berada di wilayah DKI, Banten dan Jawa Barat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)