Dorong Peningkatan Investor Domestik lewat Capital Market Summit & Expo 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Megawati menambahkan, meski layanan Stockbit telah digunakan oleh masyarakat di lebih dari 500 kota di Indonesia, Stockbit terus berupaya untuk mendukung meningkatkan partisipasi investor domestik di pasar modal.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan pemahaman yang benar mengenai pasar modal dan seluk-beluknya. Stockbit memiliki Stockbit Academy yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat yang ingin belajar tentang saham dan pasar modal.

Sampai sekarang, Stockbit Academy telah memiliki 13 modul pembelajaran, mulai dari Basic Pasar Modal, Memahami Laporan Keuangan, Fundamental Analysis, Technical Analysis sampai analisis mengenai sektor-sektor tertentu.

"Dalam waktu dekat, kami pun segera meresmikan Galeri Investasi Digital yang dibentuk berkat kolaborasi Bursa Efek Indonesia, PT Stockbit Sekuritas Digital, dan mitra yang bergerak di bidang education technology," jelasnya.

"Pembentukan Galeri Investasi Digital ini menjadi bukti komitmen kami dalam mengedukasi masyarakat dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk menjadi investor pasar modal," tutup Megawati.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)