Dukung Literasi dan Inklusi Keuangan, Motion Technology Hadir di Ajang FinExpo 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 - 10:25 WIB
loading...
Dukung Literasi dan Inklusi Keuangan, Motion Technology Hadir di Ajang FinExpo 2023
Pengunjung FinExpo di Pakuwon Mall, Sleman sedang mendapatkan edukasi layanan digital keuangan di booth Motion Technology. Foto/Yohanes Demo/MPI.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan , Motion Technology turut hadir dalam acara Financial Expo (FinExpo) 2023 yang berlangsung di Pakuwon Mall, Sleman tanggal 26-29 Oktober 2023. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023.



Branch Manager MNC Bank, Diah Pitaloka, mengaku cukup senang bisa kembali terlibat dalam upaya meningkatkan literasi keuangan di Indonesia melalui kegiatan ini. Menurutnya, dengan tersedianya layanan digital yang lengkap dan terintegrasi, Motion Technology ingin memberikan sebuah layanan keuangan yang memadai bagi masyarakat, khusunya difabel.

“Kami berharap masyarakat Indonesia semakin melek keuangan dan smart dalam memilih investasi. Kami juga berharap masyarakat Indonesia bisa mengakses teknologi yang ada saat ini,” ujarnya, Sabtu (28/10/2023).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Motion Technology kembali berpartisipasi dengan menghadirkan layanan MotionBank, MotionTrade, dan MotionCredit melalui booth yang terletak di lantai UG Pakuwon Mall. Diah mengatakan, dengan hadirnya Motion Technology di Yogyakarta, masyarakat mendapatkan kesempatan belajar lebih jauh terkait apa saja layanan yang dimiliki Motion Technology saat ini.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan informasi mengenai Motion Technology,” katanya.



Sebagai informasi, Motion Technology adalah ekosistem technology (fintech) end to end milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang akan mengawasi semua inisiatif pengembangan aplikasi Motion untuk menjadikan BCAP penyedia layanan keuangan digital terdepan, terlengkap dan terintegrasi, mulai dari perbankan digital, pembiayaan, perdagangan saham, asuransi, manajemen asset, e-money dan lainnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2138 seconds (0.1#10.140)