BKI Tingkatkan Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Program TJSL

Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:02 WIB
loading...
BKI Tingkatkan Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Program TJSL
BKI melalui program TJSL pendidikan membuat kegiatan sertifikasi juru las. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT BKI (Persero) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey berkomitmen untuk terus memberikan manfaat dan mendorong kontribusi kepada masyarakat.

Salah satunya dengan membuat kegiatan sertifikasi juru las bersama Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo) cabang Kalimantan Timur di PT Karya Pacific Tehnik Shipyard, Samarinda yang diikuti oleh 70 peserta.



"Setiap perusahaan dituntut untuk memiliki ahli dalam bidangnya masing - masing tidak terkecuali dalam bidang perkapalan dan merupakan salah satu persyaratan dari klasifkasi bahwa setiap galangan kapal harus memiliki juru las yang bersertifikat," kata Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey Andry Tanudjaja dalam siaran pers, Minggu (29/10/2023).

Melalui program Corporate Social Responbility (CSR) atau TJSL ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama juru las dalam menghadapi persaingan antar galangan baik skala nasional maupun internasional.



Hal ini juga termasuk dalam rangkaian program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan bagian dari pemenuhan SDGs atau tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) nomor 4 yaitu pendidikan yang berkualitas.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)