4 Proyek Modernland Realty Tak Hanya Komersial, Tapi Juga Kedepankan Keberlanjutan dan Inovasi

Senin, 30 Oktober 2023 - 08:27 WIB
loading...
4 Proyek Modernland Realty Tak Hanya Komersial, Tapi Juga Kedepankan Keberlanjutan dan Inovasi
Empat proyek PT Modernland Realty Tbk., berhasil meraih penghargaan tingkat nasional melalui ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Empat proyek PT Modernland Realty Tbk., berhasil meraih penghargaan tingkat nasional melalui ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2023 (PIA 2023). Keempat proyek tersebut antara lain, Jakarta Garden City, melalui cluster Vastu @Garden City, meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development; Sub Kategori: Housing Development sebagai The Innovative Housing Concept in Jakarta.



Kemudian, KotaModern, melalui cluster Modern Waterfront Residence meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development; Sub Kategori: Housing Development sebagai The Innovative Housing Concept in Tangerang.

Selanjutnya, Modernland Cilejit, melalui super cluster Great Britania, meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development; Sub Kategori: Housing Development sebagai The Innovative Affordable Housing Design in Tangerang. Dan untuk Kategori: Property Development; Sub Kategori: Industrial Park, ModernCikande Industrial Estate (MCIE), berhasil meraih penghargaan sebagai The Consistent Industrial Park in Banten.



PIA 2023 merupakan acara penghargaan ke-10 yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group yang mengusung tema; “Bringing The Best Together”. Inspirational quotes ini sejalan dengan visi dan misi Properti Indonesia untuk menyatukan para pelaku usaha terbaik di industri ini dan mereferensikan berbagai strategi serta ide-ide kreatif mereka dalam beradaptasi dengan perubahan dunia bisnis yang kian dinamis.

Acara PIA 2023 bertepatan pula dengan momentum 30 tahun Properti Indonesia sebagai media pertama bersegmentasi properti di Indonesia. Ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Setiap kandidat terpilih telah melalui preferensi secara independen oleh Properti Indonesia berdasarkan kinerja yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam bidang komersial tetapi juga keberlanjutan, inovasi, dan layanan bagi konsumen selama satu tahun terakhir. Seremoni acara penghargaan PIA 2023 berlangsung di Dua Mutiara Ballroom JW Marriott, Mega Kuningan Jakarta, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O Lesmana mengaku, sangat berbangga dan bersyukur keempat proyek Modernland Realty berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2023. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia kepada Modernland Realty dalam pengembangan produk-produk hunian di Jakarta Garden City, Modernland Cilejit, KotaModern, maupun bagi penyediaan lahan industri di ModernCikande Industrial Estate.

“Kami akan terus berupaya dan bekerja keras agar kedepan Modernland Realty beserta seluruh anak usahanya dapat terus tumbuh dan berkembang dengan pesat serta dapat menjadi pilihan utama bagi para stake holder kami,” pungkas Kelvin O Lesmana.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)