Permintaan Hunian Township Meningkat di Kota Tangerang, Modernland Realty Menjawabnya

Senin, 13 Februari 2023 - 12:31 WIB
loading...
Permintaan Hunian Township Meningkat di Kota Tangerang, Modernland Realty Menjawabnya
Permintaan akan hunian di Kota Tangerang, khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk. secara resmi meluncurkan (launching) hunian terbaru di Kota Modern bertajuk Modern Waterfront Residence pada Sabtu (11/2/2023). Acara turut dihadiri calon konsumen yang terlihat begitu antusias untuk mengetahui lebih jauh segenap keunggulan-keunggulan dan promo-promo penjualan yang ditawarkan cluster Modern Waterfront Residence.



Bersamaan dengan acara launching, turut dilakukan peresmian rumah contoh (show unit) Type L5 & L7 yang akan mempermudah konsumen untuk melihat secara langsung keunggulan-keunggulan baik aspek desain, interior maupun fungsi-fungsi ruangan yang ditawarkan di cluster Modern Waterfront Residence.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O Lesmana menjelaskan, permintaan akan hunian di Kota Tangerang , khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan.

Permintaan Hunian Township Meningkat di Kota Tangerang, Modernland Realty Menjawabnya


Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence. Dikatakan Kelvin O Lesmana, Modernland Realty merancang sebuah hunian yang ditujukan kepada masyarakat urban modern yang menginginkan tinggal di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam.

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin O Lesmana.

Memiliki Banyak Keunggulan

Keunggulan cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha antara lain merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya sebanyak 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas terbenam rapi di bawah tanah (underground).

Lokasi cluster berada tepat di jantung perumahan Kota Modern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk sekadar melakukan aktivitas sehari-hari. Hanya 800 meter ke rumah sakit bertaraf internasional Mayapada Hospital, 800 meter ke Hypermart, 850 meter ke pasar modern Modern Town Market, 50 meter ke Sekolah Harapan Bangsa 800 meter ke BPK Penabur, 500 meter ke Padang Golf Modern & Country Club, 600 meter ke TirtaMas Waterpark & Sport Hall.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)