Perayaan Satu Dekade, Toko Retail Jam Tangan Ini Ajak Pelanggan Nikmati Momen Menyenangkan

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:47 WIB
loading...
Perayaan Satu Dekade, Toko Retail Jam Tangan Ini Ajak Pelanggan Nikmati Momen Menyenangkan
The Watch Co., toko retail jam tangan yang telah dipercaya selama 10 tahun dalam menyediakan lebih dari 12 merek terkemuka dunia, mengajak para pelanggan dalam perayaan satu dekade menyenangkan selama bulan Oktober. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - The Watch Co., toko retail jam tangan yang telah dipercaya selama 10 tahun dalam menyediakan lebih dari 12 merek terkemuka dunia, dengan bangga mengajak para pelanggan dalam perayaan satu dekade menyenangkan selama bulan Oktober. Serangkaian aktivasi menarik dijalankan guna memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang telah setia mendukung The Watch Co., sekaligus merangkul pelanggan baru.



Salah satu aktivasi perayaannya adalah melalui kolaborasi bersama Dompet Aman untuk menyediakan 400 layanan mamogram gratis dari gerakan SaveIbuku yang tersedia bagi dewasa berusia 35 tahun ke atas. Program yang dikelola oleh Dompet Aman ini sejalan dengan komitmen The Watch Co. untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Di The Watch Co., kami tidak hanya melihat waktu sebagai alat pengukur, melainkan juga sebagai sebuah kanvas. Kami ingin mengajak pelanggan mengisi setiap detik hidupnya dengan momen menyenangkan, merayakan kreativitas, dan keunikan masing-masing. Kami percaya bahwa merayakan diri adalah salah satu bentuk self-care yang penting untuk bisa lebih bahagia, dan itulah yang ingin kami bagikan dengan seluruh komunitas kami,” ujar CEO The Watch Co, Erick Susanto.

Sama halnya yang dirasakan seorang Adinia Wirasti tentang konsep merayakan diri. Bagi Asti merayakan diri tidak selalu berarti egois. Sebaliknya, itu bisa menjadi tindakan yang penuh kasih, yang bisa memberikan kebahagiaan lebih saat dibagikan dengan orang lain.

"Saya mendorong diri sendiri hingga batas maksimal agar saya bisa berbagi lebih banyak dengan orang lain. Sama seperti menjaga kesehatan, saya melakukannya tidak hanya untuk diri saya sendiri, melainkan agar bisa jadi support system Pertemanan Sehat, dan pada akhirnya bisa bantu orang yang membutuhkan," sambungnya.



Adinia juga menggarisbawahi pentingnya mengenali batasan diri, yaitu mengetahui kapan, bagaimana, atau sejauh mana kita dapat mendorong diri. Ketika kita mencapai batas tersebut, saat itulah kita bisa lebih menghormati diri sendiri dengan merayakan perjuangan yang telah dilalui.

Aktivasi dari The Watch Co. ini juga mendapat dukungan penuh dari Dana Iswara, yang dikenal sebagai penyintas kanker inspiratif.

“Merayakan diri itu tidak pernah lepas dari dukungan orang-orang sekitar. Sejak pertama saya didiagnosa kanker stadium lanjut, selama proses kemoterapi dan pemulihan, hingga akhirnya sekarang terbebas dari kanker, suami dan anak-anak saya adalah sumber kekuatan dan pelindung saya dari dampak kanker yang begitu menyakitkan. Dengan adanya aktivasi semacam ini, semoga semakin banyak lagi orang-orang termotivasi untuk mendorong self-care dengan melakukan pemeriksaan kanker sejak dini,” jelas Dana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)