Kartu Kreditnya Jadi Favorit, MNC Bank Raih Visa Award 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Kartu Kreditnya Jadi Favorit, MNC Bank Raih Visa Award 2023
MNC Bank meraih Visa Award 2023 Kategori The Biggest Credit Cardholder For KBMI 2. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), berhasil meraih Visa Award 2023 Kategori The Biggest Credit Cardholder For KBMI 2. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Presiden Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata di Bali, (26/10/2023).



Denny menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi penghargaan oleh Visa serta kepercayaan dan loyalitas yang diberikan oleh nasabah sampai dengan saat ini, "Secara konsisten, kami memang selalu meningkatkan jumlah akuisisi nasabah baru serta menambah program-program promosi di merchant-merchant strategis.”

Beliau menyampaikan bahwa kartu kredit memang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan mudah, baik secara fisik maupun online. Pengguna tidak perlu membawa uang tunai yang banyak, sehingga lebih praktis dan aman. Selain itu, banyak merchant yang bekerja sama dengan MNC Bank kemudian menawarkan promo dan diskon khusus untuk pengguna kartu kredit. Hal tersebut tentunya dapat menghemat pengeluaran pengguna.

"Di MNC Bank, kami punya beragam jenis kartu kredit dengan keuntungan dan manfaat beragam, mulai dari kartu kredit Visa Gold, kartu kredit Motion Titanium serta kartu kredit Visa Platinum dengan manfaat maksimal yang dapat diberikan. Bagi nasabah yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, ajukan segera melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank," tutur Denny.

Terbaru, MNC Bank memiliki Corporate Card sebagai kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan transaksi perusahaan antara lain pembayaran dan pengelolaan biaya perjalanan bisnis, jamuan makan dengan rekan bisnis/client serta memberikan kemudahan untuk mengontrol setiap transaksi yang dilakukan oleh pegawai atau pihak yang direkomendasikan oleh perusahaan. "Penghargaan pastinya akan semakin memotivasi kami untuk memberikan layanan terbaik serta melengkapi kebutuhan transaksi perbankan nasabah," tutup Denny.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)