MNC Asset Management Gaet Investor Baru di Bogor

Rabu, 20 September 2017 - 12:02 WIB
MNC Asset Management Gaet Investor Baru di Bogor
MNC Asset Management Gaet Investor Baru di Bogor
A A A
BOGOR - Pesatnya pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Kota Bogor membuat PT MNC Asset Management membidik peluang dalam menggaet investor di kota hujan tersebut.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengatakan, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), total dana kelolaan manager investasi secara nasional mencapai Rp371 triliun hingga Mei 2017. Jumlah investor mencapai 493.000 nasabah atau 0,18% dari total penduduk Indonesia.

Dia menjelaskan, rendahnya minat masyarakat berinvestasi reksa dana inilah yang memotivasi MNC Asset Management untuk melakukan customer gathering secara rutin. Hal itu dilakukan sebagai upaya menjangkau nasabah baru dan juga silaturahmi bersama nasabah lama.

"Melalui small gathering ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan para nasabah dan juga pengusaha lokal serta petinggi lokal yang hadir dalam acara ini," ungkapny di Bogor, Rabu (20/9/2017).

Kali ini, Bogor Permai Bakery and Resto yang menjadi icon di kota Bogor dipilih menjadi tempat gathering, mengingat popularitas tempat ini di kawasan tersebut serta besarnya minat dan dukungan dari publik figure setempat, seperti Wakapolsek Ciawi Budi Santoso, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor Yuno Abeta Lahay dan Bungaran Saragih.

Febriyani mengakui, pihaknya mulai agresif untuk menjangkau nasabah baru melalui kegiatan customer gathering yang melibatkan nasabah potensial di berbagai daerah.

"Saat ini kami sedang intens dalam memberikan sosialisasi reksa dana, karena itu kami tidak melewatkan momen ini untuk memperkenalkan lebih jauh apa itu reksa dana, bagaimana keuntungannya dan juga risikonya seperti apa," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4741 seconds (0.1#10.140)