Dapat Bantuan Penataan Lingkungan dari MNC Peduli, Ini Langkah Lurah Kebon Sirih

Kamis, 02 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Dapat Bantuan Penataan Lingkungan dari MNC Peduli, Ini Langkah Lurah Kebon Sirih
Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo berencana untuk membuat kawasan unggulan di wilayah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, usai mendapatkan pelatihan dan bantuan penataan lingkungan dari MNC Peduli dan mitra strategisnya.



"Saya membuat satu konsep dan setelah acara ini berjalan saya ingin ada namanya kawasan unggulan," kata Heru di Kantor Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Menurutnya langkah tersebut selaras dengan arahan dari PJ Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Jakarta Pusat yang mendorong untuk menciptakan sesuatu yang tadinya tidak bagus menjadi baik. Dia juga mengucapkan tetima kasih dan apresiasi kepada MNC Peduli dan mitra strategisnya karena telah membantu penataan lingkungan di kawasan Kebon Sirih.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan keindahan yang ada di kelurahan Kebon Sirih," tuturnya.

Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, bantuan penataan lingkungan yang diberikan menguatkan komitmen MNC Peduli bahwa tidak hanya program kesehatan dan kemanusian yang dijalankan, tapi juga program yang bersifat pelestarian lingkungan.



"Kita ingin bahwa Kegiatan ini dapat memperindah dalam penataan lingkungan di sekitar kelurahan Kebon Sirih dan Kebon Jeruk," ujarnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)