Pentingnya Kolaborasi Kembangkan Wealth Management bagi Generasi Produktif

Senin, 06 November 2023 - 21:24 WIB
loading...
Pentingnya Kolaborasi Kembangkan Wealth Management bagi Generasi Produktif
Program wealth management terus didorong ke generasi produktif. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pengembangan ekosistem digital dan wealth management sangat diperlukan untuk menjawab kebutuhan generasi produktif dan melek finansial. Pengembangan ini dilakukan melalui berbagai layanan yang bersinergi dengan berbagai penyedia jasa lain.



Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, untuk menjawab kebutuhan generasi produktif dan melek finansial, pihaknya melakukan kemitraan strategis dengan Bareksa sebagai salah satu platform investasi di Indonesia.

"Danamon memberikan kemudahan bertransaksi melalui satu aplikasi serta mengembangkan bisnis Wealth Management. Di era digital yang terus berkembang, kami berkomitmen untuk mendukung nasabah dalam memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka melalui ekosistem digital yang kokoh," ujar Ivan Senin (6/11/2023).

Pihaknya akan terus berinvestasi dalam kapabilitas digital dan berkolaborasi bersama mitra-mitra tepercaya untuk memberikan pengalaman perbankan holistik yang sesuai dengan perkembangan teknologi.

Pentingnya Kolaborasi Kembangkan Wealth Management bagi Generasi Produktif

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head Danomon. Foto/Ist

“Kemitraan pembukaan rekening dan direct debit untuk tujuan investasi dalam platform Bareksa merupakan langkah penting dalam membangun ekosistem wealth management," beber dia.

Karaniya Dharmasaputra, Co-Founder dan CEO Bareksa mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan senang menyambut adanya kolaborasi bersama Danamon.

"Karena kerja sama ini tentunya merupakan bentuk kepercayaan. Peluncuran fitur direct debit merupakan langkah awal dari kerja sama strategis, sehingga dapat mendukung inklusi investasi,” kata Karaniya.



Tentunya, lanjut dia, pihaknya juga fokus dalam memberikan inovasi yang relevan, meningkatkan personalisasi, dan meningkatkan keamanan. "Dan memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk menciptakan pengalaman bertransaksi bagi pengguna," imbuhnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)