Digitalisasi Mutlak bagi Keberlanjutan Bisnis Perusahaan

Kamis, 09 November 2023 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Dalam acara tersebut juga digelar Digital Innovation Award 2023. Ini adalah penghargaan dari SWA Group kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membangun inovasi untuk bisnisnya berbasis digital. Kemal E.Gani, Chief SWA Group mengatakan, para perusahaan penerima penghargaan tersebut sebelumnya telah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat dari dewan juri. Penilaian dilakukan melalui 4 tahap yang menghasilkan 10 pemenang yang berhasil masuk menjadi finalis.

"Mereka dinilai memenuhi syarat yaitu memiliki proyek atau produk berbasis inovasi digital yang melibatkan elemen-elemen ekosistemnya dan sudah berjalan minimal 6 bulan. Kedua, kemampuan eksekusi proses pengembagan hingga membawa dampak positif bagi pertumbuhan bisnisnya," kata Kemal.



Para pemenang Digital Innovation Award 2023 adalah PT Prudential Life Assurance, S-Quantum Engine Powered by Sinarmas Financial Services, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Jamkrindo, TelkomMetra, Blibli, PERURI, Telkom Indonesia, Great Eastern Life dan Jasa Marga.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)