Berikan Pelatihan Usaha ke Warga, Caleg Perindo: Konsisten Kunci Keberhasilan

Selasa, 14 November 2023 - 20:19 WIB
loading...
Berikan Pelatihan Usaha ke Warga, Caleg Perindo: Konsisten Kunci Keberhasilan
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Dapil 10, Pahala Manurung berpesan kepada warga yang mengikuti pelatihan usaha membuat es tebu untuk dapat konsisten dan kerja keras dalam merintis usaha. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD DKI Dapil 10, Pahala Manurung, SH.MH berpesan kepada warga yang mengikuti pelatihan usaha membuat es tebu untuk dapat konsisten dan kerja keras dalam merintis usaha . Hal ini ditujukan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan dari masing-masing warga tersebut juga meningkatkan perekonomian Indonesia.

"Jadi kita mendatangkan pedagang tebu hang sukses untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat tentang bagaimana dari tanaman tebu bisa dihasilkan jadi sebuah minuman yang enak," kata Pahala di Jakarta, Selasa (14/11/2023).



Adapun pada hari ini, Partai Perindo kembali menghadirkan pelatihan UMKM Jualan Es Tebu bagi masyarakat wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Pelatihan tersebut diinisiasi oleh Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Dr. Lisa Mariana Wardhana,SH.MA dan Caleg DPRD DKI Dapil 10 Pahala Manurung, SH.MH.

Pahala berharap dengan diberikannya pelatihan ini, masyarakat bisa membuat usaha yang nantinya akan bermanfaat bagi dirinya.

"Ini kita berikan wadahnya, sekarang tinggal masyarakat mau jadi tidak melaksanakan dan ini harus dilakukan dengan kerja keras dan konsisten supaya bisa berdampak kepada masyarakat agar meningkatkan ekonomi masyarakat itu sendiri," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)