Jadi Pembuka Konser Coldplay di GBK Hari Ini, Rahmania Astrini Minta Doa

Rabu, 15 November 2023 - 07:25 WIB
loading...
Jadi Pembuka Konser Coldplay di GBK Hari Ini, Rahmania Astrini Minta Doa
Rahmania Astrini akan menjadi pembuka konser Coldplay di GBK hari ini. Dia mengaku gugup jelang tampil dalam konser bertajuk Chris Martin dan kawan-kawan itu. Foto/Instagram Rahmania Astrini
A A A
JAKARTA - Rahmania Astrini akan menjadi pembuka konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Rabu (15/11/2023). Dia mengaku gugup jelang tampil dalam konser bertajuk Chris Martin dan kawan-kawan itu.

Meski tak bisa menyembunyikan perasaan gugupnya, namun penyanyi yang akrab disapa Astri ini berjanji memberikan penampilan yang terbaik. Terlebih, dia dan grup bandnya telah melakukan berbagai persiapan untuk menjadi pembuka konser Coldplay .

“Deg-degan pasti bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan. Tapi aku akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat yang datang menonton," kata Astri di Jakarta baru-baru ini.

Penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu kemudian menjelaskan sejumlah persiapan khusus demi menjadi pembuka konser Coldplay. Selain rutin latihan, Astri juga konsisten berolahraga guna menjaga stamina di atas panggung.





Dia juga meminta doa untuk kelancaran penampilannya.

"Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus bersama teman-teman band aku. Doain aku ya!" pungkasnya.

Seperti diketahui, Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di GBK, hari ini, Rabu (15/11/2023). Ini menjadi pertama kalinya band asal Inggris itu tampil di Indonesia.

Pada konser kali ini, pelantun Fix You itu akan tampil tepat pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, konser ini akan dibuka oleh penampilan spesial dari Rahmania Astrini pada pukul 20.00 WIB.



Chris Martin dan kawan-kawan sendiri sudah tiba di Indonesia sejak kemarin. Dia dan personel Coldplay lainnya bahkan tampak menikmati jalan-jalan di kota Jakarta sebelum menghibur penggemarnya melalui konser hari ini.

“Epic walk in Jakarta,” tulis akun Instagram Coldplay.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)