Tingkatkan NoA, Bank BJB Bidik Pelajar

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 23:03 WIB
Tingkatkan NoA, Bank BJB Bidik Pelajar
Tingkatkan NoA, Bank BJB Bidik Pelajar
A A A
BANDUNG - Bank BJB terus berupaya meningkatkan number of account (NoA) dengan merangkul kalangan pelajar. Upaya tersebut diharapkan meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan pengetahuan founding dengan berbagai upaya konkret. Salah satunya merangkul pelajar dan komunitas.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggelar BJB Futsal Championship. "Ini merupakan salah satu event dari Bank BJB yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakuisisi nasabah baru yang potensial terutama dari kalangan pelajar yang merupakan salah satu target market BankBJB," tandas Hakim, Jumat (27/10/2017).

Berbagai kegiatan yang dilakukan Bank BJB, lanjut dia, sebagai salah satu sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan NoA. Penambahan NoA diharapkan menambah Dana Pihak Ketiga (DPK). "Karena setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening Bank BJB pada saat pendaftaran," pungkas dia.

Event BJB Futsal Championship 2017 merupakan kali ke-4 dan akan diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 24-27 Oktober 2017. Pada tahun ini, cakupan peserta yang berpartisipasi dalam BJB Futsal Championship 2017 lebih luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Peserta BJB Futsal Championship adalah para pelajar SMA dan SMP se-Bandung Raya dan Cimahi dengan total peserta 32 Tim perwakilan SMA dan 32 Tim perwakilan SMP. "Kami harap dapat melahirkan atlet-atlet futsal di masa datang serta sebagai sarana bagi para pecinta olahraga terutama futsal dalam menyalurkan hobi mereka," imbuh dia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)