Merajut Kemitraan, Sonar Nusantara Utama Meriahkan HxGN Live Indonesia 2023

Rabu, 15 November 2023 - 17:39 WIB
loading...
Merajut Kemitraan, Sonar Nusantara Utama Meriahkan HxGN Live Indonesia 2023
Digital reality merupakan salah satu produk layanan Hexagon yang ditunjukkan melalui acara HxGN Live Indonesia 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di dunia yang serba digital saat ini, level inovasi teknologi sudah berkembang hingga mampu menciptakan jembatan antara dunia nyata dan dunia maya. Salah satu produk inovasi dalam dunia geospasial adalah digital reality .

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam dunia pemetaan yang inovatif dan terdepan dalam teknologi, Leica Geosystems Indonesia menyelenggarakan HxGN Live Indonesia 2023 yang merupakan acara teknologi digital reality dan geospasial.



Acara ini digelar pada tanggal 7-8 November 2023 dan bertempat di Westin Hotel, Jakarta. HxGN Live Indonesia bekerja sama dengan divisi Hexagon lainnya dan menjadi salah satu acara terbesar di Asia Tenggara yang diadaptasi dari acara HxGN Live Global di Las Vegas, Amerika Serikat.

Hexagon merupakan perusahaan yang berasal dari Swedia dan berfokus pada penyediaan solusi teknologi informasi dengan melibatkan pemetaan, analisis data, visualisasi hingga otomatisasi untuk berbagai industri. Hexagon terkenal dengan fokusnya terhadap teknologi presisi yang tinggi dan pelayanan dalam meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya dan mengoptimalkan operasi.

Digital reality merupakan salah satu produk layanan Hexagon yang ditunjukkan melalui acara HxGN Live Indonesia 2023. Digital reality merujuk pada integrasi teknologi digital yang mencakup pemetaan secara presisi, pemodelan 3D dan pengalaman pengguna yang terkoneksi dengan data geografis. Digital reality sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan masa depan berkelanjutan.



Acara HxGN Live Indonesia dihadiri lebih dari 50 perusahaan ternama dan lebih dari 500 peserta dari berbagai bidang industri. Sebagai salah satu distributor resmi Leica Geosystems, PT Sonar Nusantara Utama juga turut hadir dalam memeriahkan acara HxGN Live Indonesia.

PT Sonar Nusantara Utama sendiri sudah bergerak di bidang teknologi survey pemetaan dan telah bekerja sama Leica Geosystems sejak tahun 2020. Oleh karena itu, sebagai salah satu distributor resmi Leica Geosystems, maka PT Sonar Nusantara Utama juga turut hadir dalam mendukung kemeriahan acara HxGN Live Indonesia 2023.

"Kami dari PT Sonar Nusantara Utama memberikan selamat atas terselenggara nya acara Hexagon Live Indonesia 2023. Semoga acara ini menjadi pelopor bangkitnya industri geospasial di Indonesia, karena data geospasial adalah salah satu komponen penting dalam sebuah pengambilan kebijakan, pembangunan infrastructure, climate change serta banyak start up atau bisnis masa depan yang backbonenya adalah data geospasial,"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)