Ayo Belajar Jenis-Jenis Instrumen Investasi di Pasar Modal Melalui IG Live MNC Sekuritas

Kamis, 16 November 2023 - 09:54 WIB
loading...
Ayo Belajar Jenis-Jenis Instrumen Investasi di Pasar Modal Melalui IG Live MNC Sekuritas
Jangan lewatkan pembahasan tentang Mengetahui Jenis-Jenis Instrumen Investasi di Pasar Modal pada Kamis (16/11/2023) pukul 16.30 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas.

Salah satu cara untuk mencapai tujuan finansial atau financial goal di masa mendatang adalah dengan melakukan investasi pada instrumen yang tepat. Ada banyak jenis investasi yang tersedia dan dapat dipilih oleh investor. Anda bisa memilih berinvestasi di pasar modal, emas, properti, dan lain sebagainya sebagai sarana untuk memperoleh imbal hasil yang sesuai dengan tujuan keuangan Anda.



Di pasar modal, instrumen seperti saham, reksa dana, dan obligasi bisa menjadi pilihan. Investasi di pasar modal juga bisa dilakukan secara konvensional maupun syariah. Setiap instrumen investasi tentunya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Sebelum Anda berinvestasi, Anda perlu memahami jenis-jenis instrumen investasi agar bisa memilih instrumen investasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan.



Jangan lewatkan pembahasan tentang “Mengetahui Jenis-Jenis Instrumen Investasi di Pasar Modal" pada Kamis (16/11/2023) pukul 16.30 WIB bersama Spesialis Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Marco Poetra Kawet, dipandu oleh Stock Expert MNC Sekuritas Luqman El Hakiem. Anda akan belajar mengenai produk investasi di pasar modal, peluang instrumen investasi, dan cara menghindari investasi bodong. Saksikan pembahasan ini melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas !

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)