Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Makan dan Liburan Serba Diskon

Jum'at, 17 November 2023 - 16:36 WIB
loading...
Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Makan dan Liburan Serba Diskon
Promo Kartu Kredit MNC Bank yang menghadirkan sensasi makan yang serba diskon dan liburan yang serba nyaman. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam era modern ini, kartu kredit telah menjadi salah satu alat pembayaran yang tidak hanya mempermudah transaksi, tetapi juga membuka pintu bagi berbagai keuntungan eksklusif. Salah satu penyedia layanan kartu kredit yang menonjol dengan tawaran menariknya adalah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).

“Mulai dari diskon spesial di restoran pilihan hingga kemudahan liburan, sambut kenyamanan dan keamanan finansial Anda dengan promo Kartu Kredit MNC Bank yang menghadirkan sensasi makan yang serba diskon dan liburan yang serba nyaman," ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.



Cek untuk promo lebih lengkap :

1. Promo Makan Steak di Cutt & Grill

Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 di outlet :
• Cutt & Grill Senopati
• Cutt & Grill Tebet
• Cutt & Grill Flavor Bliss Alam Sutera
• Cutt & Grill The Breeze BSD
• Cutt & Grill Batavia PIK
• Cutt & Grill Bali (Opening Soon)

2. Promo Makan khas Italia di Balboni Ristorante

Nikmati sajian menu andalan Pizza Margherita, Pepperoni hingga Spinaci e Pancetta dengan cita rasa khas Italia di Balboni Ristorante, Flavor Bliss Alam Sutera. Lebih enak lagi pakai Kartu Kredit MNC Bank dan siap-siap dapatkan promo diskon 10% maksimum Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari untuk dine in dan take away. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023.

3. Promo Healthy Food di Terra Eats

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk dine in dan take away dengan kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo sampai 31 Desember 2023.

4. Promo Pegipegi

• Nikmati promo diskon hotel 7% hingga Rp1 juta+Rp100 ribu dengan mininum transaksi Rp2 juta (seluruh destinasi) dengan 3 kuota per hari, kode kupon MNCLN7AOH. Kode kupon DISKON HOTEL hanya berlaku untuk hotel internasional kecuali Marriott Group
• Nikmati juga diskon penerbangan sebesar 2% hingga Rp400 ribu + Rp100 ribu dengan minimum transaksi 4 juta pada rute penerbangan dari atau menuju bandara Singapura (SIN), Malaysia (KUL, PEN, JHB), Thailand (BKK, DMK), dan Vietnam (SGN) menggunakan kode promo MNCLN500AOF.
• Berlaku untuk pemesanan via desktop web, mobile web, dan aplikasi Pegipegi dengan versi minimum 6.9.0
• Promo berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit MNC Bank sampai dengan 30 November 2023.

5. Promo The Westin Resort Nusa Dua Bali

Nikmati liburan kelas atas dengan #StayLuxuryWestin. Lebih hemat dengan diskon sampai dengan 15% dengan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Mulai dari diskon 10% kamar dari Best Available Rate (BAR), diskon 10% food and beverage (F&B), tanpa minimum transaksi, hingga diskon 15% untuk spa di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Promo berlaku sampai 31 Desember 2023.

6. Promo Lido Lake Resort by MNC Hotel

Staycation enaknya dimana ya? Cobain yuk di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, sampai dengan 31 Desember 2023 kamu bisa dapatkan promo menarik sebagai berikut :
• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (BAR)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbound sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000
Untuk reservasi dan pemesanan, cukup dilakukan melalui :
• reservation@lidolakeresort.com
• jsosales@lidolakeresort.com
• Telepon +62-21 391 6490, +62-251 822 0922, atau mengunjungi situs lidolakeresort.com dengan menggunakan kode promo: MNC BANK



Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)