Promo Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Kantong Anti Jebol!

Jum'at, 10 November 2023 - 17:23 WIB
loading...
Promo Kartu Kredit MNC Bank, Bikin Kantong Anti Jebol!
Kartu Kredit MNC Bank hadirkan banyak promo menarik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di dunia yang terus berkembang dan dinamis seperti sekarang, pengelolaan keuangan yang cerdas menjadi kunci utama untuk menjaga stabilitas finansial. Salah satu instrumen keuangan yang dapat memberikan manfaat dan kenyamanan ekstra adalah kartu kredit. Sebagai mitra keuangan terbaik, MNC Bank hadir dengan promo menarik yang tidak hanya membuat pengelolaan keuangan menjadi lebih efisien, tetapi juga memastikan kamu dapat tetap menikmati gaya hidup tanpa harus terbebani dengan tagihan yang bikin kantong jebol. Untuk itu, yuk simak apa saja promo Kartu Kredit MNC Bank saat ini.



1. Promo Healthy Food di Terra Eats
Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk Dine-in & Take Away dengan Kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo sampai 31 Desember 2023.

2. Promo Makan khas Italia di Balboni Ristorante
Nikmati sajian menu andalan Pizza Margherita, Pepperoni hingga Spinaci e Pancetta dengan cita rasa khas Italia di Balboni Ristorante, Flavor Bliss Alam Sutera. Lebih enak lagi pakai Kartu Kredit MNC Bank dan siap-siap dapatkan promo diskon 10% maksimum Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari untuk dine in dan take away. Promo berlaku mulai 1 Oktober 2023 hingga 31 Desember 2023.

3. Promo Makan Steak di Cutt & Grill
Menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 15% maksimum Rp150 ribu di restoran Cutt & Grill dengan minimum transaksi Rp500 ribu (sebelum pajak & service charge). Rasakan lembutnya sajian menu steak dengan berbagai macam daging sapi impor, seperti Australian Wagyu, US Prime Beef, hingga Japanese Wagyu A5 Beef. Promo berlaku di outlet:
• Cutt & Grill Senopati
• Cutt & Grill Tebet
• Cutt & Grill Flavor Bliss Alam Sutera
• Cutt & Grill The Breeze BSD
• Cutt & Grill Batavia PIK
• Cutt & Grill Bali (Opening Soon)

4. Promo Dinomarket iPhone 15
Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank (tidak berlaku untuk Corporate Card dan Regional Card), dapatkan cashback mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta untuk pembelian iPhone 15 di Dinomarket.com. Syaratnya, Maksimum pembelian adalah 1 (satu) unit dengan promo potongan harga untuk 1 (satu) Kartu Kredit dan 1 (satu) akun selama periode promo berlangsung. Promo ini berlaku metode pembayaran full payment dan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Periode promo mulai 20 Oktober 2023 hingga 31 Januari 2024.

5. Promo Isi BBM di SPBU-Bisa Dapat Cashback
#hematnyamandijalan dengan promo cashback Rp100.000 isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia lho! Caranya mudah banget, isi BBM kendaraan kamu dengan pembayaran minimum Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Periode promo berlangsung mulai 20 Februari hingga 31 Desember 2023.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “MNC Bank terus berkomitmen melengkapi berbagai kebutuhan nasabah saat ini, termasuk menyediakan promo memikat yang dapat menghemat pengeluaran sehingga sayang untuk dilewatkan. Selain promo di atas, MNC Bank juga memiliki promo kartu kredit lainnya, kunjungi langsung link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank”.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)