alexa snippet

Agung Podomoro Janjikan Investasi Menguntungkan di Vimala View

Agung Podomoro Janjikan Investasi Menguntungkan di Vimala View
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) optimistis nilai jual unit di Vimala View akan terus meningkat seiring perkembangan kawasan Gadog, Bogor. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) optimistis nilai jual unit di Vimala View akan terus meningkat. Hal ini seiring dengan perkembangan yang dialami oleh kawasan Gadog, Bogor. Tidak hanya itu namun juga ditambah perkembangan kawasan Vimala Hills pada khususnya, terutama dengan adanya pembangunan Hotel Pullman seluas 10 ha.

“Kalau untuk tujuan investasi, ini sangat menguntungkan. Tidak hanya nilai jual unit yang terus naik, harga sewa Vimala View juga akan terus meningkat,” ujar AVP Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya di Jakarta, Minggu (12/11/2017).

Lebih lanjut Ia menambahkan Vimala View memiliki konsep Resort Condominium yang lengkap dan terintegrasi dengan Hotel Pullman di kawasan Gadog, Bogor. Konsep ini sebagai solusi rutinitas kesibukan kaum bisnis dan profesional muda kota besar yang begitu padat ditambah dengan polusi udara dan kemacetan menghasilkan stres.

“Sehingga mereka menginginkan adanya sebuah destinasi “weekend getaway” yang hijau alami, sebagai tujuan liburan dan relaksasi dengan konsep premium resort,” ujarnya.

Untuk itulah, pengembang yang sudah berpengalaman di bidangnya selama 48 tahun yaitu Agung Podomoro Land mempersembahkan Vimala View sebagai jawaban atas tingginya demand akan hunian modern yang menyatu dengan alam.

Dengan konsep premium resort, Vimala View berada terintegrasi di kawasan Vimala Hills yang sudah terwujud dan sangat indah. Dengan luas area kurang lebih sebesar 2 hektar, Vimala View menawarkan kenyamanan gaya hidup modern yang dekat dengan alam serta dikelilingi view yang menawan.

Bangunan dikelilingi danau, sungai, juga keunikan yaitu adanya inner court  (koridor terbuka dengan taman) sehingga memberikan nilai kenyamanan ekstra. Vimala View Resort Condominium sangat sesuai untuk menjadi destinasi liburan paling exclusive, efektif dan efisien. Dengan akses tanpa melewati jalan arteri, maka dapat dijangkau dalam waktu 30 menit dari Cawang, Jakarta.

Berada ketinggian 450-700 meter di atas permukaan laut, Vimala View Resort Condominium memiliki udara sejuk alami dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mendambakan kebersamaan dan keharmonisan bersama keluarga serta kesehatan yang lebih baik. Vimala View terletak di kawasan Gadog Ciawi yang merupakan bagian dari kawasan wisata Puncak, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki panorama dari tiga pegunungan yakni Gunung Pangrango, Gunung Geulis dan Gunung Salak.

Hal ini menjadikan Gadog sebagai lokasi alternatif berinvestasi jangka panjang dan sebagai hunian tinggal. “Saat ini, hunian vertikal sudah jadi kebutuhan di kota yang tumbuh cepat. Gadog merupakan kawasan yang prospektif, strategis dan cocok untuk investasi,” ujarnya.

Berdiri di area seluas 2 hektare (ha) di sebelah Hotel Pullman, Vimala View menjadi bagian dari 100 ha proyek Vimala Hills Villa & Resort. Secara keseluruhan, Vimala Hills terdiri atas 11 cluster hunian berkapasitas 600 vila serta dilengkapi oleh hotel bintang lima berskala internasional yaitu Pullman Hotel.

Vimala View sendiri, terdiri atas dua menara  low rise setinggi 10 lantai dan 2 lantai basement serta dilengkapi jembatan penghubung kedua menara. Kedua menara berisi 500 unit hunian dengan fasilitas dan layanan sekelas hotel bintang lima yang dilengkapi oleh pelayanan house keeping 24 jam.

Menurut General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort Zaldy Wihardja, Vimala View lebih ditujukan bagi mereka yang ingin praktis, tidak perlu merawat dan dapat berinvestasi. Di sisi lain, tetap bisa merasakan suasana pegunungan dan pemandangan menawan dari ketinggian sebuah resort condominium.

“Konsepnya ini adalah sebuah resort condominium. Hidup di condominium tidak sekedar untuk bertempat tinggal, tetapi lebih untuk menikmati kenyamanan gaya hidup, relaksasi, dan refreshment,” kata Zaldy.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top