MNC Sekuritas dan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Jalin Kerja Sama Pasar Modal

Selasa, 21 November 2023 - 14:28 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Jalin Kerja Sama Pasar Modal
MNC Sekuritas dan FEBI UIN Mahmud Yunus Batusangkar jalin kerja sama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas yang menyediakan layanan investasi produk pasar modal dan telah mendapatkan beragam penghargaan.



MNC Sekuritas dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mahmud Yunus Batusangkar menjalin kerja sama implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan menandatangani perjanjian lanjutan terkait kerja sama pendirian galeri investasi. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mahmud Yunus Batusangkar Rizal dan Head of Business MNC Sekuritas Muhammad Banyu Adiputra Utomo pada Senin kemarin (20/11/2023).

Rizal menyatakan bahwa FEB UIN Mahmud Yunus Batusangkar berkomitmen untuk turut memajukan industri pasar modal, khususnya di daerah Sumatra Barat.

"FEBI UIN Mahmud Yunus Batusangkar telah melakukan kerja sama dengan MNC Sekuritas dalam pengelolaan Galeri Investasi Syariah sejak tahun 2023. Kami berharap kerja sama ini merupakan awal dari berbagai kerja sama lainnya. Hal Ini merupakan bentuk komitmen kampus untuk terus memberikan edukasi pasar modal syariah bagi civitas akademika dan masyarakat umum," ujar Rizal.

Head of Business MNC Sekuritas Muhammad Banyu Adiputra Utomo menyatakan, kerja sama ini menguatkan komitmen MNC Sekuritas untuk membangun industri pasar modal di Sumatra Barat.

“FEBI UIN Mahmud Yunus Batusangkar merupakan Galeri Investasi Syariah MNC Sekuritas yang aktif terlibat dalam kegiatan edukasi kami, salah satunya dalam gelaran "Having Fund 2023" dalam rangka bulan Inklusi pada Oktober 2023 lalu. Kami berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk melahirkan banyak investor baru yang berkualitas dan semoga bentuk komitmen tersebut dapat terus berlanjut di masa depan,” ujar Banyu.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)